Home » , , » “MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENINDAK”

“MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENINDAK”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 30 Mei 2014 | 20.08

“MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENINDAK”

Drs. H. Djafri Yusuf, MM (Inspektor)
Banyuwangi AWDIonline.com - Kantor Inspektorat Kab. Banyuwangi Punya Program pengendalian pada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Se-Kab. Banyuwangi guna melakukan pengawasan dan pembinaan pada PNS (pegawai negeri sipil) dalam menjalankan kinerjanya di masing - masing SKPD.
Ini terbukti dibawah kepemimpinan inspektor Drs. Hj. Djafri Yusuf, MM dan dibantu kepala bidang serta sekretaris inspektorat Hagni Ngesti Sri Rejeki sudah berhasil dalam program pengawasan dan pembinaan di semua SKPD sudah mendapat predikat Terbaik dengan program WTP dua tahun (wajar tanpa pengecualian ) dari BPK RI (badan pemeriksa keuangan).
Saat dikonfirmasi oleh wartawan ini, inspektor Drs. Hj. Djafri Yusuf, MM mengatakan “kita selalu melaksanakan pengendalian, pengawasan serta pembinaan pada PNS yang melaksanakan tugasnya disemua SKPD se-kab.Banyuwangi, agar dalam melaksanakan tugasnya sesuai prosedur, dengan motto “Mencegah Lebih Baik Dari Pada Menindak”, katanya diruang kerja, (28/05).
Perlu diketahui kantor inspektorat Banyuwangi punya visi dan misi yaitu : Visi “Terwujudnya pengawasan yang profesional guna tercapainya tata kelora pemerintah yang efektif, efisien dan akuntabel di Kab. Banyuwangi”
Misi 1. “Meningkatkan pembinaan dan pengawasan dalam pengendalian internal dan kepatuhan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah”.
2. “meningkatkan  SDM (sumber daya manusia) Aparatur pengawasan”.
Kantor Inspektorat Banyuwangi juga berkoordinasi dengan pemerintahan inspektorat Provinsi Dan Pusat. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger