Home » , » Kirab Drum Band Sangat Meriah Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi

Kirab Drum Band Sangat Meriah Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 01 Mei 2014 | 18.49

Kirab Drum Band Sangat Meriah Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi

Kawal Kirab Drumband
Srono Awdionline.com – Kirab drum band mewarnai rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), kemarin. Acara ini diikuti oleh ratusan pelajar Tingkat Taman kanakkanak (TK) , PAUD dan Tingakt SD Negeri kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. (30/4)’

Start Kirab Drum band di depan kantor Desa Kebaman, Ada dua kategori yang memeriahkan lomba kirab drum band. Untuk kategori Taman Kanakkanak (TK) dan ada kategori Sekolah Dasar (SD). Se kecamatan Srono.  Seriap Regu kontingen drum band. Membawa Alat Drum band.
Dengan Pantauan Awdi Kirap Drum band yang di ikuti peserta dari taingkat TK, TK Paud dan Tiangkat SD Negeri maupun Swasta se kecamatan Srono, dengan adanya kegiatan Kirap Drum band  puluhan peserta  di kawal oleh Satuan Polisi Polsek Srono.
Kapolsek Srono AKP Heri Subagio melalui Anggota Polsek Srono Joko mengatakan pengawalan ini ada kegiatan Kirap Drum band yang di ikuti Peserta Tingkat Taman kanak-kanak (TK), Tk Paud dan Tingkat SD Se Kecamatan Srono tersebut lancar tanpa ada hambatan.”papar joko.
Wiranto Selaku Pengawas atau penilik UPTD Srono mengatakan bahwa Peserta Kirap Drum band mengambil Start Depan kantor Desa Kebaman, kegiatan Kirap Drum band di ikuti tingkat Taman kanak-kanak (TK). PAUD dan Taingkat SD Se kecamatan Srono.Kegiatan Kirap Drum band ini, memperingati Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) Kabupaten Banyuwangi,”Katanya wir. (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger