Home » , » Lomba Drum Band Memperingati Hardiknas

Lomba Drum Band Memperingati Hardiknas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 25 Mei 2014 | 18.51

Lomba Drum Band Memperingati Hardiknas di Puwoharjo Berlangsung Meriah

Lomba Drum Band Purwoharjo
Purwoharjo AWDIonline.com – Sepanjang Jalan di penuhui Ribuan masyarakat tonton Lomba drum band dalam rangkaian acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang berlangsung di Kecamatan Purwoharjo Sabtu  (24/5) pukul 13.00 Wib.

Kegitan Lomba berlangsung meriah. Acara ini diikuti oleh 57 Peserta pelajar tingkat SD, MI, SMP Negeri, swasta di kecamatan Purwiharjo.

Atraksi drum band yang diadakan mulai depan Lapangan Gumukrejo  Desa Purwoharjo, ini juga dilombakan, Ada dua kategori dalam lomba kirab drum band ini, yakni untuk kategori SD, MI, SMP meliputi Kecamatan purwoharjo, kecamatan Cluring dan Kecamatan Bangorejo.   

Saat dikonfirmasi kepala UPTD Pendidikan melalui Camat  Purwoharjo Zen Kostolani mengatkan Pelaksanaan Lomba Drum band ini memperingati hari pendidikan Nasional (Hardiknas) ini berlangsung aman lancar dan meriah.

Selama pelaksanaan Drum Band ini di bantu dari Keamanan dibantu Polsek Purwoharjo, Koramil. Linams yang ada di kecamatan Purwoharjo. “Sedangkan setelah pelaksanaan Lomba Drum Band selesain hari ini, besok hari minggu tanggal (25.5) diadakan Kirab di SMA Negri  1Putwoharjo.”kata camat Zen. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger