Home » , » MAKSUM, SALAH SATU KORBAN PUNGLI KADES GEMPOLSARI

MAKSUM, SALAH SATU KORBAN PUNGLI KADES GEMPOLSARI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 31 Mei 2014 | 19.51

MAKSUM, SALAH SATU KORBAN PUNGLI
KADES GEMPOLSARI SIDOARJO

Sidoarjo, AWDIonline.com.
Gempolsari Gate,,, Memang benar benar Sarang Penyamun.  Bagaimana tidak,,,, Kasus terkait dugaan PEMALSUAN beberapa SURAT TKD yang ada di Ds. Gempolsari, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo Jawa Timur yang Berkasnya sekarang sudah masuk ke bagian PIDSUS kejari Sidoarjo dan segera AKAN dilakukan PENYIDIKAN terhadap para Terduga, Kini MUNCUL LAGI masalah baru dan BUKTI BARU terkait PUNGUTAN LIAR yang dilakukan ABDUL HARIS Kepala Desa Gempolsari yang tak lain adalah BOSS GEMPOLSARI GATE.  PUNGLI diberlakukan bagi Warga yang Rumah dan Bangunannya Baru yang tanpa melakukan SUMPAH untuk Pengajuan Ganti Rugi kapada Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo(BPLS).  Kades HARIS, mewajibkan PUNGLI ke Warganya dengan Alasan pihak BPLS MINTA JATAH agar BERKAS yang menyangkut Rumah dan Bangunan Baru bisa di VERIFIKASI oleh BPLS.

UMI KALSUM adalah, satu diantara puluhan KORBAN PEMERASAN yang dilakukan oleh Kades HARIS yang dibantu oleh Dua Perangkatnya.  Saat Team Investigasi Media ini mengkonfirmasi tentang kebenaran adanya PUNGUTAN LIAR, MAKSUM, MENGAKUI memang BENAR ada PUNGUTAN LIAR.  Berkas Atas Nama UMI KALSUM, yang tak lain adalah Adik kandung MAKSUM telah di PERAS Rp. 20 Jt, Uang tersebut diserahkan ke Pamong yang masih tetangga Maksum yang kemudian disetorkan ke Kades HARIS.

Masih ada beberapa orang lagi KORBAN PEMERASAN yang dilakukan Kades HARIS, Adalah AHMAD ROJIFUL ANSOR dan SLAMET SALAM.  Dua bersaudara inipun tak lepas dari jeratan PUNGLI yang dilakukan oleh Kades HARIS dan beberapa Pamong pengikutnya, yang masing masing diminta menyerahkan Uang senilai Rp. 15 Jt kepada seorang Pamong yang kemudian diserahkan kepada Kades HARIS.  Team investigasi Media ini menulis berdasarkan BUKTI dan FAKTA di lapangan.  BERSAMBUNG,,,,,,


(Team Investigasi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger