Home » » SERTIJAB KASI INTELIJEN KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR

SERTIJAB KASI INTELIJEN KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 31 Mei 2014 | 19.48

SERTIJAB KASI INTELIJEN KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR

Sidoarjo, AWDIonline.com.
Kejari Sidoarjo Jawa Timur, Jum'at, 30 Mei 2014, mengadakan upacara SERTIJAB  bidang Intelijen ,yang dipimpin langsung oleh Kajari Sidoarjo, AGUS BUDIARTO.  Kasi Intel yang lama, SYAIFULLAH dipindah Tugaskan menjadi Kasi PIDUM di Kejari Semarang Jawa Tengah dan diganti oleh SUHARTONO sebagai Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo yang baru.  

Profesionalitas SYAIFULLAH semasa menjabat Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo, sungguh luar biasa.  SYAIFULLAH, Figur Pemimpin Masa Depan yang TEGAS dan TIDAK mengenal KOMPROMI.  PROFESIONALITAS nya telah dibuktikan dalam menangani GEMPOLSARI GATE dalam waktu yang begitu cepat.  SELAMAT JALAN, Bpk. SYAIFULLAH, semoga Profesionalitas dalam menegakkan HUKUM di tempat yang baru dan khususnya di Negara tercinta ini, bisa menjadi Contoh dan panutan bagi penegak Hukum yang Lain.  

SELAMAT DATANG dan SELAMAT BERKARYA Kepada, Bpk. SUHARTONO selaku Kasi Intelijen Kejari Sidoarjo yang Baru dan Semoga Profesionalitas dalam menangani dan menegakkan Hukum di wilayah Kab. Sidoarjo ini bisa membanggakan Masyarakat dan KORP Penegak Hukum diwilayah Kab. Sidoarjo Jawa Timur.      ( Aria @ rudy )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger