Home » , » Mayarakat Mengharapkan, Jembatan Macan Putih Cepat Selesai

Mayarakat Mengharapkan, Jembatan Macan Putih Cepat Selesai

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 09 Mei 2014 | 19.35

Mayarakat Mengharapkan, Jembatan Macan Putih Cepat Selesai

Bangunan Jembatan Kawang, Macan Putih
Banyuwangi Awdionline.Com – Bangunan Jaman Belanda menuju Macan Putih,  Sejak beberapa hari yang lalu baongkar, bangunan jembatan  di rehabilitasi, akses menuju jalur jembatan, jalan Kawang, Coking dan Macan Putih, Kecamatan Kabat, sementara ditutup, Kabupaten Banyuwangi, (9/5).
Sebab, jembatan di Dusun Kawang, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, yang menghubungkan Kawang, Cukong dan macan Putih yang masih perbaikan sejak sekitar satu pekan yang lalu. Perbaikan jembatan tersebut sampai saat ini belum tuntas. Pihak pelaksana bangunan masih melakukan pengecoran disela sela jembatan yang sudah dirangkit besi.
Saat dikonfirmasi (9/5) di lokasi bangunan Halimi mengatakan ke waratwan,  bangunan jembatan yang lama ini Tidak dibongkar, bangunan yang lama  Cuma di tumpangi rakitan Besi lalu di cor saja,  dengan panjang bangunan jembatan sekitar 20 meter dan lebar 6 meter. Karena bangunan yang lama tidak ada yang dibongkar, jembatan Cuma ada tambahan tinggi jembatan dengan rakitan besi dan di pondasi samping kanan dan kiri saja. Yang ada di Desa Kawang kecamatan kabat.
Sehingga masyarakat yang akan melintas jembatan itu, mulai jalan kaki maupun penguna kendaraan roda dua dan roda empat, tidak bisa melinats di jembatan tersebut karena bangunan jembatan belum tuntas.
Pasalnya masih banyak material yang menumpuk di tepi jalan menuju jembatan. Sedangkan untuk akses jalan sendiri, untuk sementara warga yang hendak melintasi jalur tersebut, tidak bisa melinats dijembatan itu, sampai –sampai masyarakat berputar arah dari arah barat hendak menuju ke timur.
“Jembatan belum usai /belum tuntas Mereka bisa melintasi jalan di Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat,”Sedangkan bagi warga yang dari arah selatan bisa melintas di jalan kampung di Dusun Krajan, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat,”Harapan masyarakat jembatan tersebut, secaptanya diselesaiakan,karena kasihan kepada masyarakat yang ada di Desa Kawang dan warga lainya.
Karena bangunan jembatan ini, tidak ada papan nama proyek dilokasi bangunan, apa bangunan ini dari Pemerintah Banyuwangi, atau bangunan ini dari perusahaan, saya kurang tahu,entah dari mana yang mengerjakan yang penting jembatan ini cepat di percepat bangunannya, “kata Warga Halimi, (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger