Home » , » Warga Ngeluh Jalan Aspal Rusak Parah di Sembulung

Warga Ngeluh Jalan Aspal Rusak Parah di Sembulung

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 29 Mei 2014 | 18.24

Warga Ngeluh Jalan Aspal  Rusak Parah
di Sembulung

Jalan rusak parah di Sembulung
Banyuwangi, Awdi - Jalan aspal rusak parah yang terletak Dusun Tempursari Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi. (29/5).
Jalan yang sudah rusak parah ini yang ada di jalur poros yang menghubungkan Dua Desa, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Desa Bulurejo Kecamatan Purwoharjo.
Menurut masyarakat jalan yang rusak ini, pada tahun 2010 pernah di perbaiki  dari pemerintah kabupaten banyuwangi,”Namun jalan tersebut, sekarang sudah rusak parah lagi sampai –sampai sepanjang jalan aspalnya sudah amburadul.
Karena jalan ini, sangat penting sekali sebab jalan yang rusak ini menghubungkan dua desa, Desa Sembulung, dan Desa Bulurejo, “Harapan masyarakat jalan yang rusak ini pemerintah kabupaten banyuwangi memperhatikan.”kata warga dedi irawan.
Dengan pantaun Wartawan, memang benar jalan sudah rusak parah, jalan yang rusak ini yang ada  Dusun Tempursari Desa Sembulung. Karena jalan yang rusak ini menghubungkan dua Desa, Desa Sembulung dan Desa Bulurejo kecamatan Purwoharjo. 

Ketika dikonfirmasi kepala Desa Sembulung Drs. Suhantoko mengatakan memang jalan yang masuk jalur dusun tempursari itu keadaanya memperhatinkan karena jalan sudah rusak.
“Sampai-sampai warga sempat menguruk jalan yang rusak itu, agar saat pengendara melintas tidak was-was.”pasalnya jalan ini sangat penting sekali, sebabnya  setiap hari untuk akses pengguna kendaraan dari anak-anak sekolah, penguna kendaraan akses pertanian dan Akses perdagangan.
“Dan harapanya masyarakat maupun pemerintahan Desa Sembulung,  pemerintah kabupaten banyuwangi meperhatikan jalan yang aspalnya sudah habis dan tinggal batu-batu dan juga sudah berlubang itu.”karena jalan  yang rusak ini pernah di perbaiki tahun yang lalu.”paparnya kades. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger