Home » , , » Ratusan Aparat kepolisian Jaga Ketat, Saat Reka Ulang Pembunuhan

Ratusan Aparat kepolisian Jaga Ketat, Saat Reka Ulang Pembunuhan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 29 Mei 2014 | 11.05

Ratusan Aparat kepolisian Jaga Ketat,
Saat Reka Ulang Pembunuhan

ratusan polisi Gambiran melaksanakan apel
Banyuwangi Awdi – Saat Apel Ratusan Keamanan dari Kepolisian harus menjaga ketat Saat menjelang akan reka ulang rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Ika Yuliawati (17), Rabu (28/5) siang, digelar aparat Polsek Gambiran bersama petugas dalmas yang di pandu oleh kepala Bagian Oprasi (Kabag Ops ) Polres Banyuwangi. (28/5).

Ketika Apel di halaman Kantor Polsek Gambiran, Kapolsek Gambiran AKP M. Ibnu Mas’Ud megatakan bahwa Dalam peragaan ini, tersangka Heri Suyatno (38), setidaknya memperagakan 33 adegan. Rekontruksi itu diawali tak jauh dari kediaman korban di Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran.

Tugas kita Cuma mengamankan rekontrksi yang ada di beberapa titik yang akan di laksanakan ini, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertiap dan tidak ada hambatan saat jalanya reka ukang pembunuhan ini.

Karena masyarakat desa yosomulyo sudah mendengar adanya reka ulang pembunuhan, maka dari itu semua jajaran kepolisian dari beberapa polsek dan di bantu dari Dalmas Polres Banyuwangi ini bisa berhasil. Karena pejagaan ini sangat  penting  sekali, “kemungkinan ada warga tahau tahu membuat situasi memanas saat reka ulang ini jangan sampai terjadi. “Tegas AKP Ibnu.
  
Kepala Bagian Operasi (Kabag ops) Polres Banyuwangi, Kompol Sujarwo, terus memantau jalannya rekontruksi dan melalui Kasatsamapta, AKP Sudarmaji, berulangkali mengomando anak buahnya untuk terus melakukan pengamanan terhadap keselamatan tersangka. “Tolong pengawalannya diperketat,” printahnya pada anggota pengamanan. “kata Sudarmaji, (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger