Home » , » BNN GEREBEK RUMAH PRODUKSI SABU DI BINONG KARAWACI

BNN GEREBEK RUMAH PRODUKSI SABU DI BINONG KARAWACI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 Juni 2014 | 23.14

BNN GEREBEK RUMAH PRODUKSI SABU DI BINONG KARAWACI

Awdionline.com, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) menyita narkotika sejenis sabu seberat 1kg, alat penyulingan, kipas angin, vacum cleaner, beserta bahan-bahan kimia untuk pemurnian sabu, dari sebuah rumah di blok H 20, No. 6, Perumahan Binong Permai, kec. Curug, kab. Tangerang.

Dalam penggerebekan rumah produksi sabu pada sabtu pagi (14/06/2014) petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan dua orang pelaku berinisial (L) dan (T) beserta barang bukti sabu dan alat produksinya.


Tersangka mampu memproduksi sabu sebanyak 1kg selama empat hari, yang ternyata barang haram tersebut sudah lama dioperasikan dan sudah dipasarkan sebanyak 5kg setiap harinya dan dikirim ke beberapa wilayah di JABODETABEK.

Penghuni rumah berlantai dua yang menjadi tersangka pembuat dan pengedar sabu ini dikenal tidak pernah bersosialisasi dilingkungannya. Sehingga warga sekitar perumahan terkejut usai petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek sebuah rumah yang ternyata dijadikan tempat pembuatan sabu.

Edi Junaidi selaku Ketua Rt setempat saat diwawancara dengan wartawan mengaku sangat shock setelah mengetahui kejadian ini. "Apalagi dia belum pernah lapor segala macem, kegiatannya gak ada, sosialisasi gak pernah, saya gak kenal istilahnya".

Selanjutnya para tersangka beserta barang bukti dibawa ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta untuk pengembangan lebih lanjut.


(HRA)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger