Home » , » Deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Capres Jokowi-JK di Cluring

Deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Capres Jokowi-JK di Cluring

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Juni 2014 | 21.18

Deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Capres Jokowi-JK di Cluring

Relawan dukung Joko Widodo-Jk
Banyuwangi, Awdi – Deklarasi Relawan kembang Wangi banyuwangi, dengan kesan sederhana mewarnai deklarasi tim pemenangan pasangan capres dan cawapres  Jokowi-Jusuf Kalla  untuk menghadapi Pemilu presiden 9 juli mendatang digelar hari ini Selasa 18/6 di Posko Tim Kemenangan Pasar Benculuk, Kecamatan Cluring kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.(18/6).
Selain di hadiri pengurus rantaing Partai pendukung  yaitu PDI-P, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI, deklarasi Tim Pemenangan Pasangan Capres Joko Widodo – Jusuf Kalla ini juga di hadiri Ratusan Relawan Se Kabupaten Banyuwangi.

“Kita semua tau kalau santer beredar issu menyesatkan tentang Joko Widodo. Semua itu tidak benar. Istrinya pak  Joko Widodo salah satu pengurus Fatayat di Solo. Sedangkan pak Jusuf Kalla merupakan Pembina di PB NU. Jadi kita harus mendukung dan memenangkan Capres Joko Widodo – Jusuf Kalla yaitu Jujur. Merakyat  dan Sederhana,” Ungkap Tim Relawan Banyuwangi, Subur

Sementara itu, Usai acara Deklarasi Andik ketua Tim pemenangan Capres Joko Widodo – Jusuf kalla saat di temui wartawan  mengakui siap memenangkan Jokowi-JK di Kabupaten banyuwangi, “Kita sepakat 5 pertai yang ada saling bahu membahu untuk kemenangan Capres Joko Widodo – Jusuf kalla. Kita akan bergerak ke masyarakat jangan sampek masyarakat Golput, Kata Relawan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Dalam Deklarasi Relawan kembang wangi Andik Diakuinya, Tim Pemenangan Joko Widodo – Jusuf Kalla saat ini semangat menyiapkan Sepanduk kosong putih dengan panjang 50 Meter. Sepanduk Kosong menjadi penunuh ribuan Tandatangan mendukung kemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Raibuan tandatangan secara iklas kepada masyarakat, juga menyiapkan sablon gratis, koin solidaritas, stiker  di bagikan ke pengguna kendaran roda dua dan roda empat dan juga ke masyarakat yang ada di kecamatan Cluring-Kabupaten Banyuwangi,”tegas Andik. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger