Home » , , » Gunakan Hak Pilih Capres & Cawapres Sesuai Hati Nurani

Gunakan Hak Pilih Capres & Cawapres Sesuai Hati Nurani

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Juni 2014 | 21.40

Gunakan Hak Pilih Capres & Cawapres
Sesuai Hati Nurani

Iskandar Azis, SH, MM
Banyuwangi AWDI online.com - Tahun ini 2014 diadakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Capres dan Cawapres (Calon Presiden & Calon Wakil Presiden) yang diselenggarakan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada tanggal 09 Juli tahun 2014 yang akan datang. Kantor Bakesbangpol Banyuwangi (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) yang dipimpin kepala badan Iskandar Azis, SH, MM. berpesan kepada masyarakat Kabupaten Banyuwangi untuk ikut melaksanakan Hak Pilih Capres dan Cawapres dengan Hati Nuraninya masing – masing.
Saat dikonfirmasi oleh wartawan ini, dirinya menjelaskan “kami berpesan pada masyarakat Banyuwangi untuk mendukung pelaksanaan pemilihan Capres dan Cawapres yang diselenggaran oleh KPU Banyuwangi dan pemilihannya  pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan datang” jelasnya diruang kerja.
Iskandar Azis menambahkan siapa yang terpilih nantinya Presiden dan Wakil Presiden, masyarakat Banyuwangi dihimbau ikut mendukung program – program pemerintahan yang baru, agar pemerintahan yang akan datang nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kepentingan masyarakat .
Menjelang bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah, Iskandar Azis menghimbau pada masyarakat Banyuwangi untuk saling menghormati sesama umat beragama sehingga nantinya dalam pesta demokrasi Capres dan Cawapres bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif di Kabupaten Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger