Home » , » Hati-Hati Jika Kemudikan Kendaraan Dijalan Raya “Waspadalah”

Hati-Hati Jika Kemudikan Kendaraan Dijalan Raya “Waspadalah”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Juni 2014 | 21.37

Hati-Hati Jika Kemudikan Kendaraan Dijalan Raya “Waspadalah”

Kecelakaan Lalu lintas di jalan raya (Bulusan & Giri)
Banyuwangi AWDI online.com - Beberapa minggu kemarin dan hari Jum’at kemarin telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jalan raya (Bulusan & Giri), sehingga mengakibatkan kemacetan dijalan raya serta adanya korban yang perlu perawatan di Rumah Sakit Banyuwangi.
Kejadian kecelakaan lalu-lintas ini dibenarkan oleh Kanit (Kepala Unit) Iptu Sumono,SH, saat dikonfirmasi Kasat Lantas AKP Gathut Bowo SH, Sik melalui Kanit Laka Iptu Sumono,SH. dirinya menjelaskan “benar mas adanya kecelakaan lalu-lintas di Bulusan juga di Giri, dan tim kami sudah mendatangi dan  pengecekan di TKP serta evakuasi para korban untuk dibawa ke Rumah Sakit” jelasnya diruang kerja Unit Laka Polres Banyuwangi.
Kanit Laka menghimbau pada pengemudi kedaraan baik roda dua maupun roda empat, apabila saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, yang perlu diperhatikan terutama kelengkapan dari  kondisi kendaraan itu seperti rem,  lampu depan belakang, lampu raiting, segitiga pengaman, kotak P3K serta beban muatan disesuaikan dan perhatikan rambu – rambu lalu-lintas dijalan raya.
Untuk pengemudi (sopir) perhatikan kondisi kesehatan dijalan apabila mengantuk menepilah terlebih dahulu serta kelengkapan surat-surat seperti  SIM, STNK, KTP dan kelengkapan lainnya. Perlu diketahui kecelakaan lalu-lintas diatur Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger