Home » , , » Pencuri Sepeda Motor Sempat Dihajar Massa

Pencuri Sepeda Motor Sempat Dihajar Massa

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Juni 2014 | 21.31

Pencuri Sepeda Motor Sempat Dihajar Massa

Banyuwangi, Awdi - Ketahuan Mencuri Sepedah Motor  Shogun Warna Biru, Kepergok Warga Sempat dimasa Sampai Babak Belur di Tempat Perkara kejadian (TKP) Di Desa Gempol Dampit Desa Kedungwungu kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Kejadian tanggal (20/6) pada hari  Jumaat Malam Sabtu Jam 09-00 Wib. (21/6)
Ketika dikonfirmasi Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Bisono Soemiharso SIK. Melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Hery Purnomo SH, Mengatakan bawa kejadian pencurian Sepedah Motor Sogun warna Biru. Pelaku  tersebut, Bernama Wawan 27 Asal Dusun Sumberejo, Desa Tegaldlimo, kecamatan Tegaldlimo, kabupaten Banyuwangi.
Dan pemilik Sepedah yang menjadi Korban Pencurian  Sepedah Motor Sogun itu, bernama Daris 45 Warga Gempoldampit, Desa kedungwungu, kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi.
Kapolsek menambahkan Kejadian pencurian yang dilakukan Pelaku itu, di Dusun Gempoldampit Desa kedungwungu, Pelaku saat mencuri dipergoki warga setempat dekat rumah korban, Saat itu juga Pelaku sempat di masa oleh warga di tempat kejadian.
Setelah itu Korban dan warga menyerahkan pelaku ke kantor Polsek Tegaldlimo dengan Barang Bukti (BB) Sepedah Motor,dan Sekarang pelaku sudah ditahan di mampolsek tegaldlimo.”Kata kapolsek Hery Purnomo. (DIN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger