Home » , » Jalan Ditutup Ada Bangunan Jembatan Di Bongkar Desa Kebaman

Jalan Ditutup Ada Bangunan Jembatan Di Bongkar Desa Kebaman

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 06 Juni 2014 | 22.34

Jalan Ditutup Ada Bangunan Jembatan Di Bongkar Desa Kebaman

jalur bangunan jembatan dibongkar Kebaman
Banyuwangi, Awdi - Dangan Adanya Sarana–prasarana Pembangunan jembatan yang ada satu jalur jalan, Desa Kebaman, Kecamatan Srono menuju jalur Desa Tapanrejo kecamatan Muncar, pengguna kendaran roda dua sulit akan melinats, dikarenakan Jembatan Lama dibongkar total yang ada di Dusun Kebaman, Desa Kebaman, kecamatan Srono Kabupaten Banyuwnagi.(6/6).
“Sebab bangunan jembatan sudah dibongkar total akhirnya  pengguna jalan dari kendaraan Roda dua dan roda empat tidak bisa melinatas yang akan menuju ke Desa Tapanrejo kecamatn Muncar.
Saat Wartawan Melintas ke jalan mau menuju Desa Tapanrejo. Semua kendaraan Roda Dua maupun Roda empat, disetop karena ada pembongkaran bangunan jembatan Lama yang akan diperbaiki oleh Dinas PU Bina Marga,Cipta karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi.(6/6). 
Menurut pengguna kendaraan saat melinats sempat berhenti, mengutarakan sebetulnya sebelum bangunan jembatan dibongkar di beri jalan setapak guna kusus kendaran roda dua saj agar bisa belinatas.”Sekarang ini saya harus kembali mencari jalan yang menuju ke Desa Tapanrejo.”Papar Yudi,
Ketika dikonfirmasi lewat Via ponsel Kepala Desa Kebaman Edi Sucipto dan juga mantan Anggota TNI AD ini, menjelaskan bahwa jembatan yang dibongkar itu masuk wilayah Desa Kebaman Kecamatan Srono.”memang pembangunan jembatan itu yang mengerjalan Rekanan CV.
Kan, Sebelum Masuk jalur jelan Desa Tapanrejo, digerbang Desa kebaman, ada Pihak CV Sudah memberi Tanda-tanda, papan Nama Proyek, Stop ada pembangunan jembatan, agar Pengguna kendaraan roda Dua maupn Roda empat harus melintas jalan Desa Blambangan Muncar.
Kades menambahkan karena akan membuat jalan setapak untuk kusus kendaraan roda dua, tidak ada tempat untuk membuat jalan setapak. Karena samping jembatan kanan kiri rumah warga.sedangkan jalan setapak yang akan dibuat tidak ada sama sekali celahnya.”sak upama ada kemungkinan dibuatkan jalan sementara, ”kata Kades Edi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger