Home » , » KEBAHAGIAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU

KEBAHAGIAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 04 Juni 2014 | 21.47

PELANTIKAN DPC AWDI KOTA TANGERANG DIWARNAI KEBAHAGIAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU


Tangerang, Awdionline.com
Seratus  orang  yang bernaung di Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) berkumpul di Gedung Golkar Cabang Tangerang, dalam rangka pelantikan penggurus Dewan Perwakilan Cabang Kota Tangerang dengan dibarengi santunan anak yatim piatu .Acara yang diselenggarakan di Jl.Syech Moch Yusup No 62-Babakan-Tangerang-Banten,( Selasa, 03/06/2014).
“Dalam Rangka Pelantikan DPC AWDI Kota Tangerang, acara tersebut juga di isi kegiatan dalam rangka “ Memeperingati Hari Kebangkitan Nasional serta menyambut bulan suci ramhadan 1435 H dengan  menyantuni puluhan anak-anak yatim piatu dari wilayah sekitar , Beberapa orang dari Muspida Kota  Tangerang  hadir dalam acara ini , di antaranya : Koramil  01/0506 Tangerang dan Perwakilan Muspida lainnya.
Acara yang diselenggarakan oleh DPC. AWDI Kota Tangerang  berlangsung cukup meriah dan penuh keakraban antara para wartawan dari beberapa media ibukota dan daerah terkait cara tersebut ketua umum AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) OK Syahyan menerangkan “tujuan dari acara ini, adalah silaturahmi antar para wartawan dan pengurus AWDI agar senantiasa selalu bersatu dalam rangka mengawal demokrasi sebagaimana pungsinya sebagai jurnalis yang bertugas sebagai kontrol sosial terhadap masyarakat”, ujarnya.
Selain itu OKA juga mengatakan bahwa AWDI juga telah merekrut 25 organisasi yang tergabung dalam MFI (Majelis Pers Indonesia) yang akan di deklarasikan hari (Rabu, Tgl 04-06-2014),  yang bertempat di gedung perintis kemerdekaan Jl.Proklamasi No 56 Menteng-Jakarta Pusat  pungkas OKA
Ketua Panitia Acara , SUGANDI, Msc menerangkan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan menjalin silahturami dan persaudaraan antar DPC, DPW dan DPP. AWDI . Inti acara ini merupakan Pelantikan Penggurus AWDI Kota Tangerang ysng dibarengi dengan memperganti hari kebangkitan nasional dan menyambut bulan ramadhan 1435 H “ . Acara lainnya berupa Santunan Anak Yatim Piatu serta Dialog Interaktif Kepala Daerah, Organisasi Kewartawanan dan Kepemudaan “ . Acara ini terselenggara dengan meriah dan sukses berkat sumbangan atau donator yang tidak mengikat didalam kegiatan ini. Harapannya, Kami  akan bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif serta membantu pemda kota tangerang dalam memberikan ide-ide atau saran untuk pembangun yang merata di Kota Tangerang.

(Die & GND)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger