Home » , » Letkol Kav Mangapul Hutajulu, Dandim 0825 Banyuwangi, Gantikan Letkol CZi Arief Novianto

Letkol Kav Mangapul Hutajulu, Dandim 0825 Banyuwangi, Gantikan Letkol CZi Arief Novianto

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 03 Juni 2014 | 23.55

Letkol Kav Mangapul Hutajulu, Dandim 0825 Banyuwangi, Gantikan Letkol CZi Arief Novianto

Banyuwangi Awdi - Mantan Dandim 0825 Letkol Kav. Muslimin Fasyah SE, menyatakan selalu rindu dengan Banyuwangi. Selama menjabat di Banyuwangi Letkol Muslimin,merasakan ada kebersamaan yang luar biasa dalam membangun Banyuwangi. "Kami tidak pernah merasa asing saat kali pertama di Banyuwangi,karena semua peduli. Kami akan selalu ingat" ucapnya saat kenal pamit dengan Dandim baru, yang digelar di Pendopo Shaba Swagata, Minggu (1/6).
Ada yang menarik dari acara kenal pamit ini. Biasanya acara kenal pamit,hanya dua orang pejabat lama dengan baru,tapi tidak untuk kali ini. Ada dua mantan Dandim dan satu Dandim baru.Yang pertama Letkol Kav Muslimin Fasyah, yang saat ini telah bertugas di Kodam V Brawijaya sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam V Brawijaya digantikan Letkol CZi Arief Novianto. Hanya dua bulan Letkol CZi Arief memegang tongkat kepimpinan di Bumi Blambangan sudah diganti Letkol Kav Mangapul Hutajulu, sebagi Dandim 0825 yang baru. Sedangkan Letkol CZi Arief sendiri mendapat tugas baru di Mabesad Pabandia luar negeri.
Sebagai Dandim baru,Letkol Kav Mangapul Hutajulu yang sebelumnya Kasi Intel Korem 083 Malang, mengaku senang ditugaskan di Banyuwangi, karena Banyuwangi adalah Bumi Blambangan yang memiliki sejarah tiada duanya. "Saya banyak membaca buku tentang Blambangan dan sangat menarik," ucapnya. Kenal pamit yang digelar Bupati Abdullah Azwar Anas di halaman pendopo belakang ini, Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Kapolres Banyuwangi, Danlanal, Sekkab Banyuwangi dan seluruh Kepala SKPD. Dalam kesempatan tersebut Bupati Anas sempat mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama dan mengucapkan selamat datang Dandim yang baru. (Humas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger