Home » , » Pisah Kenal Pamit Kapolsek Bangorejo Kabupaten Banyuwangi

Pisah Kenal Pamit Kapolsek Bangorejo Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 04 Juni 2014 | 21.45

Pisah Kenal Pamit Kapolsek Bangorejo Kabupaten Banyuwangi

AKP Hery Purnomo dan Iptu Ali Masduki
Banyuwangi, Awdionline.com – Acara pisah kenal pamit di Aula kantor kecamatan Bangorejo yaitu, Kapolsek Bangorejo AKP Hery Purnomo SH,  Digantikan oleh kapolsek Baru Iptu Ali Masduki, pada Rabo (4/6) sekitar pukul 09.00 Wib, berlangsung lancar dan terlihat semarak di aula Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi.(4/6).

Kapolsek Bangorejo AKP Hery Purnomo SH, Sudah 4 tahun  menjabat Kapolsek Bangorejo, mendapat tugas ditempat baru sebagai Kapolsek Tegaldlimo, Sedangkan penggantinya yang baru adalah Iptu Ali Masduki,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Resese Polres Banyuwangi. dalam pisah kenal pamit  dihadiri Forpimka Bangorejo, beserta istri, staf, kepala Desa se kecamatan Bangorejo,  dan jajarannya,  Kepala UPTD kepala Sekolah, kepala Puskesmas, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Bangorejo, berlangsung hingga usai.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bangorejo AKP Hery Purnomo  yang didampingi sang istri menyampaikan ungkapan terimakasihnya selama menjalankan tugas sebagai Kapolsek bangorejo, telah dibantu sedemikian rupa oleh masyarakat bangorejo, hingga selama menjabat kapolsek di bangorejo, “Dalam kesempatan ini kami mohon pamit untuk menjalan tugas yang baru di Kapolsek Tegaldlimo,” ucapnya. Hery Purnomo.

Sementara Kapolsek Iptu Ali Masduki,  yang kini menduduki jabatan kapolsek Bangorejo,  mohon ijin dan untuk bisa diterima dengan segala kekurangan dan kelebihannya. “Prinsipnya kami siap mengemban tugas dan amanah di bangorejo, serta siap bermitra dan bekerja sama dengan semua elemen untuk memajukan sekaligus menjaga keamanan wilayah bangorejo, dan Kami nanti akan silaturohmi atau blusukan ke jajaran kepala Desa, yang sudah kenal maupun yang belum kenal kepada Tokoh angama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kecamatan bangorejo.karena semau ini untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, “papar Iptu  Ali Masduki,

“Dalam kesempatan yang sama, Plt. Camat Bangorejo, Supriyadi SH,  mengatakan bahwa pisah kenal Pamit ini sebenarnya bukanlah berpisah. Karena  berpindah bertugas di wilayah saja, suatu saat nanti pasti akan bertemu lagi. Dengan ini Mewakili seluruh masyarakat bangorejo,  kami mengucapkan terima kasih kepada kapolsek bangorejo AKP Hery Purnomo yang selama ini selalu bersama-sama saat ada kegiatan Tiga Pilar diwilayah Kecamatan Bangorejo.

Dan untuk kapolsek Bangorejo yang baru Iptu Ali Masduki,  selamat datang dan bergabung serta menjadi satu sebagai keluarga besar, bersama-sama menjaga keamanan dan membangun dan juga memajukan Kecamatan Bangorejo,” Pungkasnya Camat.

(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger