Home » , , » PIDSUS KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR, MATANGKAN BERKAS GEMPOLSARI GATE

PIDSUS KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR, MATANGKAN BERKAS GEMPOLSARI GATE

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Juni 2014 | 19.58

PIDSUS KEJARI SIDOARJO JAWA TIMUR, MATANGKAN BERKAS GEMPOLSARI GATE

Kejaksaan Negeri Sidoarjo
Sidoarjo, AWDIonline.com - Perjalanan Berkas Kasus Dugaan MANIPULASI dan PEMALSUAN Surat Tanah Kas Desa (TKD) yang dilakukan oleh beberapa Tokoh Warga bersama ABDUL HARIS Kepala Desa Gempolsari, Kec. Tanggulangin, Kab. Sidoarjo Jawa Timur, saat ini sudah berada di Meja IRWAN, KASI PIDSUS Kejari Sidoarjo Jawa Timur

Senin, 9 Juni 2014, Team Investigasi Media ini, menemui IRWAN, KASI PIDSUS kejari Sidoarjo, untuk menanyakan kejelasan atas perkembangan Berkas Gempolsari Gate, sudah sejauh mana bidang PIDSUS menindak lanjuti berkas Tersebut setelah menerima pelimpahan dari bidang Intelijen.    KASI PIDSUS, IRWAN Mengatakan, sebenarnya Berkas Gempolsari Gate sudah siap untuk di Proses namun demikian, Kasi Pidsus minta Waktu beberapa Hari lagi untuk dikaji ulang guna  mematangkan dan memperdalam Poin demi Poin  berkas Gempolsari Gate tersebut.  
KASI PIDSUS, IRWAN menambahkan nantinya, dari Hasil akhir kajian oleh Team Pidana Khusus Kejari Sidoarjo, Berkas Gempolsari Gate segera di Proses dan di Tindak lanjuti untuk penyidikan sebab, Semua Data dan Alat Bukti semuanya sudah lengkap dan memenuhi untuk di Proses.    
Warga Desa Gempolsari sebenarnya sudah tidak sabar lagi menunggu EKSEKUSI. Oleh pihak Kejari Sidoarjo untuk menyeret para terduga pelaku Tindak Kejahatan yang telah menimbulkan keresahan Warga Gempolsari.  Team Investigasi Media ini bersama Warga Gempolsari akan terus memantau perkembangan demi perkembangan dan Mengawal kasus ini hingga muncul sebuah keadilan berdasarkan Hukum yang berlaku di Negara Ini.        (Team Investigasi AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger