Home » , » Pohon Saman Membahyakan Pengguna Kendaraan Bangorejo

Pohon Saman Membahyakan Pengguna Kendaraan Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Juni 2014 | 20.03

Pohon Saman Membahyakan Pengguna Kendaraan Bangorejo

Banyuwangi, Awdi – Pohon Saman yang melintas di atas jalan raya sangat menguatirkan Pengguna Kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat yang ada di Dekat jembatan Talang Desa bangorejo, Kecamatan Bangorejo, kabupaten Banyuwangi.(11/6)
Pengguna Jalan sangat –sangat mengharapkan kepada Dinas terkait supaya merempes ranting-ranting Pohon Saman yang cukup besar tersebuty, Sebab Pohon Saman dengan jarak terlalu dekat dengan jalan raya.
Menurut warga, menguatarakan ke Poldes, bahwa pohon saman yang mulai keropos batangnya dan ranting-ranting yang cukup besar ini, telah membahayakan pengguna kendaran yang sedang melinatas diatas jalan ranting itu, karena jarak nya terlalu dekat dengan jalan poros tersebut, kalau tidak di rempes takutnya kalau saat musim angin kencang dan hujan roboh akhirnya membahyakan kepada pengguna kendaran yang saat melinatas.
Takutnya lagi, kalau saat musim hujan dan masim angin kencang, bisa-bisa pohon tersebut bisa tumbang ke jalan poros, dikarenakan pohon saman itu sudah keropos dan berlobang batangnya.”mangkanya harapan warga kalau bisa dianas terkait merempes ranting-ranting itu.”rabanya parman.
Ketika dikonfirmasi (11/6) Pengguna kendaraan yang sempat berhenti ditepi jalan yang bernama Sigit warga Bangorejo, mengatakan apa yang di bicarakan warga itu memang benar, karena pohon saman ini, batangnya pohon sudah ada yang keropos dan berlubang dan ranting-ranting pohon saman yang melinatas ke jalan jaraknya terlalu dekat, “Berarti pohon saman ini telah membahayakan pengguna kendaraan saat melinatas.
”sedangkan sekarang ada bangunan bahu penahan jalan, jadi kelihatanya pohon saman itu terlalu masuk kejalan, “oleh karena itu pemerintah banyuwangi, melalui Dinas PU Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Banyuwangi bisa menerima keluhan masyarakat yang saat melinatas. Agar pohon yang membahayakan itu secepatnya di potong rantingnya. “Tegas Sigit.

(Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger