Home » , , » Positif Memakai Narkoba, Polisi yang Ditangkap Bareng Ketua Pawascam Pinang, Langsung Ditahan

Positif Memakai Narkoba, Polisi yang Ditangkap Bareng Ketua Pawascam Pinang, Langsung Ditahan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 11 Juni 2014 | 19.48

Positif  Memakai Narkoba, Polisi yang Ditangkap Bareng Ketua Pawascam Pinang, Langsung Ditahan

Ilustrasi
TANGERANG, Awdionline.com - Tertangkapnya Gembong Pecandu Narkoba di wilayah Pakojan , Kelurahan Cipete KEcamatan Pinang Kota Tangerang . Tertangkapnya Ketua Panwascam Pinang yang bernama Ulumudin beserta temannya, Salah satu temannya Ulumudin merupakan salah satu Anggota Polri Wilayah Tangerang  yang baru saja di pindahkan ke Polsek Cipondoh.
Penangkapan yang dilakukan Unit Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota pada Hari Jumat (6/6/14), Didalam penangkapan tersebut ternyata terdapat salah satu Anggota Polri yang baru saja pindah tugas dari Polrestro Metro Tangerang Kota  ke Polsek Cipondoh, Anggota POLRI yang baru di mutasikan belum sempat mengemban tugas di Polsek Cipondoh Metro Tangerang, Anggota POLRI tersebut ikut terciduk dalam penangkapan Ulumudin beserta rekannya di Pakojan - Cipete RT.04/03 Kecamatan Pinang.
Enam Rekan Ulumudin diantaranya bernama : Baihaki, Juhaeri, Abdul Muis, Sopiyani, Roji bin Mamat dan Firdaus. Berawal kronologis kejadiannya, bermula  tertangkapnya terlebih dahulu yang bernama Baihaki dan Juhaeri, dekat dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan Barang Bukti (BB) 4 Paket Shabu, setelah dilakukan pengembangan akhirnya ditangkap lagi 5 orang di sebuah rumah bekas Pabrik Batako, diantaranya Abdul Muis (Anggota Polri ), Ulumudin ( Ketua Panwascam Kec Pinang ), Sopiyani, Roji bin Mamat dan Firdaus, dengan Barang Bukti (BB) 1 paket shabu sisa yg digunakan bersama sama, selain BB shabu di TKP juga di temukan seperangkat alat hisap shabu, lalu tersangka dan barang buktinya diamankan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota Unit Satuan Narkoba , mereka diamankan untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, Tutur Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Ade Rahmat I, Selasa , 10 / 06 /2014  .
Sementara Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto saat  dikonfirmasi via telepon mengenai terkaitnya (AM) merupakan salah satu Anggota Polri yang kebetulan baru dipindah tugaskan ke Polsek Cipondoh, membenarkan bahwa AM ikut diciduk dalam penangkapan Ulumudin di Pakojan, Tutur Kompol Maryanto, Selasa (10/06/2014)
Kompol Maryanto menuturkan kembali bahwa kami sangat prihatinan atas kejadian tersebut, Rencananya,  Anggota Polri yang berinisial “AM“  yang di pindah tugaskan ke kantor kami untuk  menumpas narkoba malah ikut mengkonsumsinya, hal ini tentunya sangat disayangkan. Melihat surat pindah tugas atas nama  (AM), resmi dipindahkan pada saat  kejadian .
"Anggota POLRI yang berinisial “AM“  ini, pada hari itu belum sempat menghadap saya untuk diberikan tugas yang baru, karena saya sedang tugas keluar kantor, siang hari “AM“  hanya baru menemui Wakapolsek Cipondoh,  tiba tiba malamnya saya terima kabar bahwa “AM“ sudah ada dalam penahanan Unit Satuan Narkoba," tukasnya.
Menuturkan kembali, Kompol. Maryanto bahwa tidak adanya perbedaan antara Anggota POLRI dengan warga sipil dalam pemakaian narkoba, Kami tidak bias memaafkan. Karena kebijakan beberapa Kapolri menekankan untuk memberantas penggunaan dan pengedaraan narkoba , jenis apapun, tegasnya Kapolsek Cipondoh, Selasa, (10/06)
(Die 007 & Alvi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger