Home » , » AKSI LONG MARCH PEDULI PALESTINA

AKSI LONG MARCH PEDULI PALESTINA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 20 Juli 2014 | 21.25

AKSI LONG MARCH PEDULI PALESTINA

Awdi online.com, Ratusan relawan yang tergabung dari aliansi masyarakat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina ( KNRP ) melakukan aksi Long march sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban di Gaza-Palestina.

Serangan yang tak kunjung usai. Atas aksi anarkis tentara Israel yang terus menerus menyerang dan banyak sekali memakan korban jiwa di Palestina.
Yang diantaranya adalah masyarakat sipil dan anak-anak yang tak berdosa. Tidak menyurutkan para relawan untuk terus menggelar aksi solidaritas mereka untuk para korban di Palestina.

Karena kejadian tersebut. Massa dari KNRP menunjukan kepeduliannya dengan menggelar aksi long march, hingga mengerahkan ratusan relawan yang berkonvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua, yang dimulai dari Masjid Raya Al-Azhom ( Pusat Pemerintahan Kota Tangerang ) pada pukul 15.00wib, melewati Jl. Kisamaun sampai Tangcity di Jl. Printis Kemerdekaan Cikokol Tangerang. Pada Minggu sore (20/07/14).

" aksi kami sebagai bentuk solidaritas dan santunan untuk para korban di Palestina." ujar Éndi dan Chandra.

Aksi tersebut berjalan dengan damai dan tertib, sehingga masyarakat khususnya di Kota Tangerang, ikut mendukung serta berpartisipasi dengan memberikan santunan atas kepedulian mereka untuk para korban di Palestina.
(HRA/BHIDONE/ADEN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger