Home » , » Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maaliki Dukung Capres Prabowo

Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maaliki Dukung Capres Prabowo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 04 Juli 2014 | 21.12

Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maaliki Dukung Capres Prabowo

AwdiOnline.com, Jakarta - Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maaliki menyatakan dukungan kepada pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Hatta Rajasa, deklarasi diadakan di jalan Puri Kembangan Raya, Jakarta Barat, Kamis (03/06).
    Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maaliki, Syaikh KH Sa’adi Al Batawi menyatakan kesamaan visi dan misi dalam membangun bangsa serta keadilan menjadikan alasan dukungan diberikan untuk Prabowo-Hatta. Keputusan ini diambil setelah melakukan beberapa kali shalat istikharah.
   "Maka itu, kami nyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang dapat menjadikan negara ini berwibawa dan disegani negara lain," kata KH Sa’adi.
    Karena itulah, Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maaliki yang memiliki jamaah lebih dari 100 ribu jiwa dan tersebar di seluruh Indonesia, akan memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 tersebut.
    Acara ini dihadiri timses Prabowo-Hatta, Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen dan Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, mereka menyambut baik dukungan yang diberikan Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maaliki. Prabowo Subianto merupakan pemimpin harapan bangsa Indonesia yang dibutuhkan saat ini.
   Kemudian, dengan kemampuan materi yang dimiliki Prabowo, akan sangat mudah karena tidak akan melakukan tindakan korupsi. "Pak Prabowo sudah cukup dengan materi. Dia ingin membangun bangsa ini dan tidak dipandang sebelah mata," kata Kivlan. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger