Home » , » KEDAPATAN MEMBAWA SABU, ANAK SEKDES DIAMANKAN POLSEK KELAPA DUA

KEDAPATAN MEMBAWA SABU, ANAK SEKDES DIAMANKAN POLSEK KELAPA DUA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 03 Juli 2014 | 21.50

KEDAPATAN MEMBAWA SABU, ANAK SEKDES DIAMANKAN POLSEK KELAPA DUA

Illustrasi
Awdi online.com, Nanda Ariya Fahlefi (NAF) putera dari Aryani Ramli, Seketaris Desa (Sekdes) Curug Sangereng, Kab. Tangerang. Tertangkap tangan membawa sepaket sabu saat hendak menghindari razia petugas.

NAF adalah seorang bapak dari tiga orang anak. Yang beralamat dikampung Anggris, RT 01/05, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak berdaya, ketika terjaring dalam Razia Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Rabu (02/07/2014) malam.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Gatot Hendro Hartono SE, didampingi Kanit Reskrim, Ipda Ade M. Ally. Menerangkan, "Kecurigaan bermula, ketika mobil Suzuki Side kick hijau yang dikendarai NAF, berupaya kabur untuk menghindari razia petugas".

Petugas pun langsung melakukan pengejaran dan tak lama kemudian, mobil tersebut berhasil dihentikan petugas, diwilayah Perumahan Dasana Indah II, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.
"Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas.  Anak dari Seketaris Desa (SekDes) Curug Sangereng. Tertangkap tangan membawa sepaket sabu seberat 1,06 gram yang ditemukan petugas dalam saku celananya".

Saat ditangkap, NAF mengaku mendapatkan barang haram sejenis sabu ini dari seorang bandar di daerah Binong, Kec. Kelapa Dua, Yang dibelinya seharga Rp 1,2 juta. yang rencananya barang haram tersebut akan digunakan bersama teman-temannya.

Karena ulahnya kini (NAF) diamankan bersama barang buktinya di Polsek Kelapa Dua dan terjerat dengan Pasal 112 No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. "Dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara". ( HRA )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger