Home » , » Pengguna Kendaraan Was-Was, Adanya Jalan Poros Jebol

Pengguna Kendaraan Was-Was, Adanya Jalan Poros Jebol

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 18 Juli 2014 | 21.01

Pengguna Kendaraan Was-Was,
Adanya Jalan Poros Jebol

Banyuwangi, Awdionline.com - Pengguna jalan jurusan Bomo –Muncar harus hati-hati. Pasalnya di Desa Bomo,  Kecamatan Rogojampi ada ditengah jalan poros berlubang atau  menganga, jalan yang ramai itu untuk penguna kendaraan,  Lubang yang berasal dari saluran air yang jebol tidak diberi tanda tanda yang ada di jalan Desa Bomo, kecamatan Rogojampi, kabupaten Banyuwangi. (18/7).
Dari pantauan Waratawan saat melintas di jalan poros Desa Bomo,  ada jalan berlubang dan melompong besar di tengah jalan setiap hari yang dilalui pengguna kendaraan truk jurusan Bomo –Muncar itu. Sangat menguatirkan, Lubangnya  jalan itu disebabkan gorong-gorong saluran air jebol. sampai saat ini belum ada perbaikan sama sekali dan hanya dibiarkan berlubang.
Warga sekitar saat dikonfiramsi Suyoto mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi, secepatnya jalan poros yang jebol diperbaiki. Karena di jalan poros itu setiap hari-harinya tidak ada henti-hentinya pengguna jalan yang melintas di situ. Karena jalan yang jebol sangat menguatirkan kepada pengguan, kadang-kadang saat melinats malam hari sering sekali pengguna kenaraan roda dua terjatuh menghindari jalan yang jebol tersebut.”papar Suyoto.
Kepala Dinas Pekerjaan umum Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi, Saat dikonfirmasi Lewat Via Ponsel Ir Mujiono, mengatakan terima kasih atas inforamsinya, nanti akan \segera di cek diloksi yang ada di Desa Bomo kecamatan rogojampi. Dan segera diperbaiki.“kata Ir Mujiono. (DIN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger