Home » , » Sepeda Motor Tabrak Belakang Kijang, Terjatuh, Tewas Dihajar Box

Sepeda Motor Tabrak Belakang Kijang, Terjatuh, Tewas Dihajar Box

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Juli 2014 | 23.24

Sepeda Motor Tabrak Belakang Kijang, Terjatuh, Tewas Dihajar Box

Pengendara sepeda motor tewas
Banyuwangi, Awdi - Seorang pengendara sepeda motor bernama Hadi Pramono (50) warga Dusun Sembon, Desa Sambirejo Kecamatan Bangorejo Banyuwangi  tewas seketika di TKP setelah kecelakaan melawan mobil di Jl. Raya Cluring, Selasa (1/7). Akibat kecelakaan itu lalu lintas sempat macet beberapa waktu.
Kecelakaan yang  terjadi di jalan raya Desa Sarimulyo, kecamatan Cluring itu melibatkan tiga kendaraan. Kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor Ngerim Mendadak Akhirnya tabrak mobil Kijang Innova nopol  B. 11 30 SZQ,
Setelah Tabrak Kijang, pengendara sepeda motor terjatuh dan mental ke kanan, Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil box L 300 nopol  L. 8091 ZL. Tak ayal sepeda motor itupun menjadi “santapan” Box dan pengendara tewas seketika.
Hanya beberapa menit petugas Polsek Clurik yang jarakanya tidak begitu jauh tiba di TKP tapi nyawa pengemudi sudah tiada.
Ketika dikonfirmasi Kapolsek Cluring AKP I Nyoman Supartha melalui Bripka Ahmad menjelaskan bahwa korban yang sudah tidak beryawa itu dibawa ke Puskesmas Benculuk. “Dan nanti kita cari identitas korban agar bisa menghubungi keluarganya,” katanya..
Sedangkan sepeda motor nahas itu dan kedua mobil dibawa ke Mapolsek Cluring. Kedua pengemudi juga dimintai keterangan tentang awal musabab kecelakaan itu“, kata ahmad.(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger