Home » , » WARGA BINAAN LAPAS ANAK KOTA TANGERANG NYOBLOS DI TPS 50 DAN TPS 10

WARGA BINAAN LAPAS ANAK KOTA TANGERANG NYOBLOS DI TPS 50 DAN TPS 10

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 10 Juli 2014 | 12.54

WARGA BINAAN LAPAS ANAK KOTA TANGERANG NYOBLOS DI TPS 50 DAN TPS 10

 AWDI Online  Tangerang - Warga binaan Lapas ( Lembaga  Pemasyarakatan ) anak wanita dan anak pria kota Tangerang sangat antusias sekali dalam pilpres 2014 kali ini, mereka juga ikut berpartisipasi mencoblos di TPS yang berada di lapas, seperti di TPS 50 yang berada di lapas anak wanita dan TPS 10 di lapas anak pria Tangerang (9/7/14). 
TPS 50 yang berada di halaman parkir  lapas di jaga ketat oleh 4 petugas dari polres kota tangerang.  Warga binaan tersebut mendapatkan hak pilih sebanyak 46 orang  dari 361 suara, sisanya 315 suara untuk petugas lapas dan keluarga yang berada di  komplek Kehakiman kota Tangerang.
Sedangkan warga binaan lapas anak pria  Suka Asih kota Tangerang  menyoblos di TPS 10 yang bertempat di dalam ruangan administrasi lapas tersebut. Dari 156 suara hanya 148 suara yang mencoblos  termasuk 2 suara  dari Kalapas dan istrinya yang ikut menyoblos di lapas tersebut, sedangkan sisa 8 suara absen karena mereka adalah mantan warga binaan yang sudah bebas tapi masih terdata di TPS tersebut. “ kami anggap kegiatan pencoblosan di TPS 10 telah selesai karena hanya 148 suara saja, sisanya sudah tidak memilih di TPS kami karena mereka telah bebas “ kata agung ketua kpps TPS  10.  
“ dari jam 9 pagi tadi sudah selesai. kita tinggal menunggu jam 1 siang (13.00 Wib) baru kita hitung bersama - sama “ lanjutnya. 
Dari hasil lembaga survei atau Quick Count penghitungan suara Pilpres 2104 tidak sama, dari masing-masing kubu mengklaim mereka pemenangnya, yang akhirnya pihak istana angkat bicara.  SBY meminta  rakyat Indonesia bersabar dan menahan diri sambil menunggu hasil dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada tanggal 22  juli akan datang.
(Faisal 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger