Home » , » Jalan Pedesaan Pelampang – Perangan, Rusak Parah

Jalan Pedesaan Pelampang – Perangan, Rusak Parah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 Agustus 2014 | 22.29

Jalan Pedesaan Pelampang – Perangan, Rusak Parah

Banyuwangi, Awdionline.com - Sudah puluhan tahun,  jalan jalur Pedesaan Plampang Kecamatan Cluring menuju Perangan Kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi, rusak parah. (29/8).
Banyak jalan berlubang dan pengendara bermotor sering jatuh di malam hari. Apalagi di kemarau seperti sekarang ini, jalan banyak saat dilintasi banyak debu berhamburan ke rumah-rumah warga –warga yang ada di sepanjang jalan pedesaan yang rusak itu. Apa lagi disaat musim hujan drars genang air bisa  menutup lubang jalan yang rusak.
Perwakilan Masyarakat itu, Noto mengharpakan ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, untuk segera memperbaiki jalan yang sudah lama rusak itu. Dan juga Saya berharap dinas PU Bina Marga, dapat segera memperbaiki jalan tersebut. Karena banyak pengguna kendaran roda dua dan empat banyak yang mengeluh kalau ini dibiarkan. nantinya jalan lambat tahun bisa  menyebabkan jalan makin hancur.
Kami sebagai warga yang tinggal di pinggir jalan yang rusak parah tersebut, sangat terganggu atas akses jalan rusak yang sampai sekarang ini belum ada perbaikan,  Pasalnya jalan yang rusak ini setiap hari-harinya untuk sedangkan jalan yang rusak ini setiap hari-harinya digunakan untuk akses pertanian, perdagangan dan  pendidikan. 
Oleh Karena itu, Jalan rusak ini bisa  membuat pengendara motor membutuhkan waktu lama jika berangkat kerja. Dan masyarakat Mohon dari pemerintah Banyuwangi, harus memperhatikan ”tegasnya pak Noto,  (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger