Home » , » Kesempatan Penjual Bensin Eceran di Banyuwangi Naikan Harga Rp. 1000

Kesempatan Penjual Bensin Eceran di Banyuwangi Naikan Harga Rp. 1000

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 Agustus 2014 | 22.33

Kesempatan Penjual Bensin Eceran di Banyuwangi Naikan Harga Rp. 1000

Banyuwangi, Awdionline.com - Di Sejumlah pengecer bensin yang ada di dijalur perkotaan dan pedesaan telah menaikan harga eceran Premium dari harga Rp.7000 menjadi  Rp. 8000 dalam setiap liternya.(29/8). 
Padahal belum ada keputusan kenaikan harga BBM dari pemerintah, pengecer beralasan menaikan harga kerena sulit untuk mendapatkan besin. Mereka harus antre berjam-jam saat pengisian di SPBU setempat. Namun saat pengisian BBM di SPBU menggunakan Tangi sepedah roda dua yang banyak isinya.
Ketika dikonfirmasi wagiman Selaku penjual bensin Eceran, mengatakan “mau gimana lagi, saat mencari SPBU dapatnya susah. Saya harus antre lama, kadang tidak bagian bensin, Hampir rata, pengecer menaikan bensin eceran.”jelas wagiman (54) pengecer bensin dijalan raya  Srono – jember.
Pengendara motor, riski 35, warga kecamatan  Cluring, mengaku kaget saat mengetahui harus membayar Rp. 24 Ribu tiga liter bensin.”karena tadi akan mecoba beli BBM di SPBU antrean panjang, tapi gimana lagi, terpaksa beli ke pengecer.  saat itu ada ber gerumun pengguna kendaraan yang sedang beli bensin di pengecer. “ungkapnya.
Pantauan wartawan, memang benar di sepanjang SPBU pinggir jalan raya Banyuwangi-jember terdapat entrean kendaraan roda dua sampai meluber ke jalan raya. Begitu dengan kendaran roda empat. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger