Home » , , » Jalan Sehat disambut meriah oleh masyarakat Desa Benculuk-Banyuwangi

Jalan Sehat disambut meriah oleh masyarakat Desa Benculuk-Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 31 Agustus 2014 | 14.57

Jalan Sehat disambut meriah oleh masyarakat Desa Benculuk-Banyuwangi

Banyuwangi, Awdionline.com - Pemerintahan Desa Benculuk, Kecmatan Cluring, Kabupaten  Banyuwangi, sudah membuat gebrakan baru yaitu mengadakan kegiatan Jalan Sehat kemarin (31/8).
Peserta Jalan sehat yang di ikuti oleh Muspika kecamatan Cluring, mulai Camat, Kapolsek, Danrami, Sembilan kepala Desa, kepala Dusun. BPD, LMPD, dan tingkat Pelajar SD, SLTP, SLTA dan juga masyarakat Se Desa Benculuk Kecamatan cluring, Kabupaten Banyuwangi.
Ketika dikonfirmasi Kepala Desa Benculuk Kecamatan Cluring yang baru menjabat ini,  yang bernama Isak, mengatakan pelakasana jalan sehat mulai Start yang ada di jalan dusun Josari - finis halaman Desa Benculuk kecamatan Cluring.
Kegiatan ini nantinya  di laksanakan setiap tahun sekali, agar masyarakat Desa benculuk terbibur. Kemeriahan ini, meriahkan HUT RI  ke 69 ini Supaya masyarakat mengenang para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan bangsa indonesia yang tercinta ini. Dengan adanya ini Masyarakat sangat mendukung ada kegiatan tahunan dilaksanakan yang ada di Desa benculuk.
Kades menambahakan bahwa Jalan Sehat ini, merupakan awal yang dilakuakn di Desa Benculuk ini disambut antusisas oleh kalangan masyarakat Desa Benculuk, kegiatan Jalan sehat tesrsebut, guna memeriahtkan  HUT RI Ke 69 tahun 2014.”di samping pembagian hadiah juga dihibur oleh atris-artis  lokal Banyuwangi, sambil meriahkan dan membagikan banyak Dorfres beberapa hadiah yang akan di bagikan kepada para peserta jalan sehat, salah satunya hadiah pertama ada dua sepeda mini, TV 21 In, dan masih banyak hadiah yang akan dibagikan, “kata Kades isak.
Dari kalangan masyarakat disaat mengikuti jalan sehat  suyanto, mengutarakan dengan adanya kegiatan jalan sehat yang dilakukan oleh pemerintah Desa Benculuk yang dipimpin kepala Desa Benculuk,  masyarakat sudah menyabut baik, agar tahun depan kegian ini bisa dilkasanakan lagi.”papar dengan senyum. Suyanto. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger