Home » , » Perum Perhutani KPH Banyuwangi, Peringati HUT RI Ke 69 TKP Benculuk

Perum Perhutani KPH Banyuwangi, Peringati HUT RI Ke 69 TKP Benculuk

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 19 Agustus 2014 | 08.02

Perum Perhutani KPH Banyuwangi, Peringati HUT RI Ke 69 TKP Benculuk


Banyuwangi, Awdi online.com - Menjelang Detik-detik 17 Agustus 1945, Perum Perhutani KPH Banyuwangi Selatan mengadakan kegaitan Peringatan HUT RI Ke 69 pada jatuh hari sabtu 16 agustus 2014 di TPK Benculuk, Desa Benculuk, kecamatan Cluring, Kabupaten banyuwangi, Jawa Timur. (16/8).
Dalam rangka Peringatan HUT RI Ke 69 yang ada di TPK Perum Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, dihadiri oleh ADM Banyuwangi, Kasi PSDH, KTU dan 9 BKPH Asper  Banyuwangi Selatan.
Ketika dikonfirmasi Administratur (ADM) Banyuwangi, Ir. Agus santoso melalui Panitia penyelenggara Hut Ri Danru Yudo Pinanggih mengatakan bahwa Peserta kegiatan beberapa lomba peringatan  HUT RI ke 69 ini  di ikuti Sembilan kontingen antara lain, Bola Voli, Futsal, Tenes Meja, Tarik Tambang, Makan, Kerupuk, Masukan Paku dalam Botol, Lomba Tumpeng, yang mengikuti lomba yaitu pserta dari kantor KPH, Kantor TPK Banculuk, BKPH Genteng, BKPH Pesanggaran, BKPH Sukomade, BKPH Pedotan, BKPH Karetan, BKPH Curahjati, BKPH Blambangan dengan jumlah peserta lomba kurang lebih 300 orang.
Peringatan HUT RI ke 69 kali ini yang bertempat di Eks TPK Benculuk tersebut, dengan semangat proklamsai 17 agustus 1945, kita dukung suksesi kempimpinan Nasional hasil pemilu  2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera.
Yudo Pinanggih menambahkan dengan memperingati HUT RI ini,kami berharap semoga kita bisa meningkatkan rasa cita kita pada tanah air dan bangsa serta meningkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan Negara serta perusahaan kita Perum Perhutani yang tercita ini. “Kata Yudo Pinanggih (Din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger