Home » , » Proyek Kegiatan Pemeliharaan Jalan Bagorejo Wagud, Patut Dipertanyakan

Proyek Kegiatan Pemeliharaan Jalan Bagorejo Wagud, Patut Dipertanyakan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 20.57

Proyek Kegiatan Pemeliharaan Jalan Bagorejo Wagud Kecamatan Srono, Patut Dipertanyakan

KETERANGAN GAMBAR :
Proyek Kegiatan Pemeliharaan Jalan Bagorejo Wagud Kecamatan Srono, Sumber Dana APBD Tahun 2014 , Volume Satu Paket, Waktu Pelaksanaan 150 Hari Kalender , Nilai Kontrak Rp. 2.702.480.000,- . Pelaksana PT. GAJAH PUTIH  Genteng Banyuwangi,  Direktur Pengawas PT. KONSALTA KUWATORIAL.
KRONOLOGIS BERITA :
Wartawan AWDI Online. Com Sudah Menghubungi Kontraktor Saudara Hari Wijaya Melalui HP Seluler, Dirinya Menjelaskan” Mas, Kalau Masalah Proyek Saya Tidak Akan Komentar , Akan Tetapi Kalau Masalah Persewangi (Persatuan Sepak Bola Banyuwangi) Nanti Saya Jelaskan ,Tolong Saya Dibantu Mencari Dana Persewangi Rp. 400 Juta Pada Bupati Banyuwangi “Jelasnya.(28/08).
Wartawan AWDI Online.Com  Sudah Menghubungi Kepala Dinas PU(Pekerjaan Umum) Bina Marga ,Cipta Karya, dan Tata Ruang Bp.Ir.Mujiono, Dirinya Menjelaskan Lewat Hp Seluler , “Hari Senin Saja Mas, Acara Agustusan” Jelasnya.(30/08).

Dari Pantuan Di Lapangan DI DUGA Proyek Kegiatan Pemeliharaan Jalan Bagirejo Wagud Kecamatan Srono, Terkesan Tidak Sesuai Ketentuan Kontrak yang Sudah Di Tetapkan , Terbukti Beberapa Minggu Kemarin Hasil Dari Pekerjaan Proyek Di Kerjakan PT.GAJAH PUTIH Nampak di Lapangan Masih Di Biarkan Begitu Saja dan tidak terlihat rapi/baik untuk Hasil Pekerjaan Jalan Bagorejo Wagud Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi.
Hingga Berita ini di Turunkan Ke Meja Redaksi Jakarta Barat, Tim AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) masih memantau dilapangan ,Terkait  Pekerjaan Pemeliharaan jalan se-Kabupaten Banyuwangi. (D J, A S ,B A )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger