Home » » Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Sidak Ke Pasar Tanah Tinggi

Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Sidak Ke Pasar Tanah Tinggi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 23 September 2014 | 20.46

Anggota DPRD Kota Tangerang Akan Sidak Ke Pasar Tanah Tinggi Pasca Bentrokan Berdara Yang Menewaskan Pribumi Setempat

Tangerang, Awdionline.com - anggota DPRD Kota Tangerang akan sidak ke Pasar Induk Tanah Tinggi dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan pasca bentrokan antar kelompok yang menewaskan korban beberapa waktu lalu.

“Peran optimalisasi kontroling dewan perlu dilakukan secepatnya, tidak sebatas pada pengawasan saja tapi juga perlu dengan cara turun kebawah atau sidak lapangan ke beberapa  pasar yang ada di Kota Tangerang,” jelas ungkap anggota DPRD Kota Tangerang Komisi I dari Partai Nasdem H.Minarto.

Minarto mengatakan, pihaknya ingin berkomunikasi dengan para pedagang dan konsumen, maupun pengelola pasar. Ini perlu dalam rangka menggali dan menyerap  potensi-potensi konflik dan sumber persoalan yang ada.

“Apakah persoalan ini menyangkut manajemen pasar yang kurang baik dalam implementasinya atau ada persoalan-persoalan lain,” jelasnya ungkap anggota DPRD Kota Tangerang Komisi I dari Partai Nasdem H.Minarto.

Dengan demikian, kata dia, sidak perlu dilakukan agar peristiwa keributan yang berujung menghilangkan nyawa, tidak akan terjadi lagi.  ungkap H.Minarto.

“Tentu hasil dari sidak ini, kita akan lakukan kajian dan hasilnya nanti kita akan sampaikan kepada kepada pihak-pihak terkait sebagai bahan evaluasi dan membuat kebijakan,” paparnya.

(M.zakaria/zecky-euis heryani)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger