Home » » Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah Sidak Ke Proyek-Proyek Pembangunan Di Kota Tangerang

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah Sidak Ke Proyek-Proyek Pembangunan Di Kota Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 23 September 2014 | 21.02

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah Sidak Ke Proyek-Proyek Pembangunan Di Kota Tangerang


Tangerang, Awdionline.com - Walikota Tangerang H.Arief R. Wismansyah, memantau pelaksanaan pembangunan fisik di wilayah timur tangerang. Hal ini dilakukan selain untuk memonitor perkembangan pembangunan juga untuk mendorong penyelesaian pekerjaan pembangunan fisik agar tepat waktu yang ditentukan.

Dikatakannya bahwa pembangunan infrastruktur merupakan salah satu prioritas pembangunan Pemkot Tangerang. Selain juga penataan di berbagai bidang seperti pentaan pelayanan  masyarakat, penataan ruang-ruang publik dan pembangunan lainnya.

Walikota yang didampingi Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin dan kepala SKPD terkait memulai monitoringnya di Sekolah SMP Negeri 11 Larangan. Saat berada di lokasi, Walikota langsung mengecek kondisi mulai dari konstruksi bangunan dan material bangunan agar sesuai dengan spek bangunan yang telah ditetapkan. Tidak hanya konstruksi bangunan, Walikota juga mengecek berbagai pembuangan saluran air karena menurutnya setiap bangunan fisik harus diimbangi dengan penataan lingkungannya.

"Bisa gak selesai akhir november ?"Tanyanya pada salah seorang mandor proyek.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota sengaja memfokuskan kegiatan monitoringnya pada pembangunan sekolah, karena berdasarkan masukan dan saran dari masyarakat selama kegiatan dialog, masyarakat masih menginginkan penambahan pembangunan sekolah. "Namun karena keterbatasan lahan, jadinya pembangunannya secara bertahap," Ujarnya.

Dengan turunnya langsung Walikota beserta jajarannya pada kegiatan monitoring kali ini tentunya merupakan komitmen dan bukti nyata bahwa Pemkot selalu proaktif dalam memenuhi berbagai harapan masyarakat. Apalagi dalam hal pembangunan sarana dan prasarana pendidikan.

Oleh karenanya, Walikota berharap agar masyarakat juga dapat terlibat langsung dalam proses pembangunan. "Artinya masyarakat juga harus bisa menjaga dan merawat hasil pembangunan yang ada," paparnya.

Selain SMP Negeri 11, Walikota beserta jajarannya juga memonitor pembangunan SDN Negeri Larangan Selatan 1, SMP Negeri 3 Ciledug dan SDN Karang Tengah 14.

Usai monitoring, Walikota juga berkesempatan mengecek pembangunan normalisasi kali angke di Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah.( M.zakaria/euis heryani )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger