Home » , » Baru Dikerjakan Pembangunan Penahan Badan Jalan Ambrol

Baru Dikerjakan Pembangunan Penahan Badan Jalan Ambrol

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 02 September 2014 | 19.15

Baru Dikerjakan Pembangunan Penahan Badan Jalan Ambrol

Banyuwangi, Awdionline.com - Baru dikerjakan Pembangunan  penahan badan jalan yang ada di Desa bagorejo, kecamatan srono, Kabupaten Banyuwangi, “beberapa titik sudah ambrol selasa (2/9).
Dengan ambrolnya pembangunan badan penahan jalan tersebut, warga sangat mengeluh, kemungkinan saat pembangunan bahan-bahan yang digunakan tidak sesuai spek.
Menurut warga Desa Bagorejo, kecamatan srono, Arif (40) mengatakan ambrolnya pembangunan badan jalan ini hampir satu mingguan, dan ambrolnya bangunan tersebut, kemungkinan banyak pengguna kendaraan yang melinats di tepi bangunan.
 “Padahal bangunan ini belum ada dua bulan, “sak upama bangunan disaat mengerjakan mengggunakan bahan-bahan yang sesuai aturan dan cara pengopolosan  semen dan pasir yang bagus,  tidak mungkin ambrol.
Kalau dilihat dengan papan nama  yang terpampang dilokasi Pembangunan dari pemerintah kabupaten banyuwangi melalui Dinas pekerjaan umum Bina marga, Cipta karaya dan Tata Ruang Banyuwangi, pelaksana Pembangunan CV. Familia Graha, Jl. KH. Wahid hasyim No. 62 Tukang Kayu banyuwnagi.nilai kontrak sebesar Rp. 181.256. 000.”kata Arif.
Saat dikonfirmasi via fonsel, kepala Dinas pekerjaan Umum Bina marga, cipta Karya dan tata ruang Banyuwangi, Ir. Mujiono, belum bisa di hubungi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger