Home » » PEMUDA 015 MERDEKA TANPA KETUA RW

PEMUDA 015 MERDEKA TANPA KETUA RW

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 02 September 2014 | 19.23

PEMUDA 015 MERDEKA TANPA KETUA RW

Awdi online.com, Ajang kreatifitas yang digerakan para pemuda dalam memeriahkan nuansa kemerdekaan, yang bertema "Malam Puncak Kemerdekaan Hut RI ke-69" berjalan tertib dan lancar, meski tak dihadiri oleh seorang Ketua Rukun Warga (RW) 015 di jl. Sukamanah, kel. Sukasari Kota Tangerang. Pada sabtu ( 30/08/2014 ) malam, 20:00 wib.

Sangat disayangkan ketua Rw yang akrab disapa " Rw Dede" ini. Tidak bersinergi memberikan suport dan sosialisasinya terhadap warga dan pemuda di jl. Sukamanah dan disekitar lingkungan Rw. 015, untuk berperan aktif, melangsungkan kegiatan pentas acara malam puncak kemerdekaan, pada bulan Agustus kemarin (30/8).

" Kita semua udah coba tuk temui Rw, tapi alasannya selalu sibuk, dan emang si Rw jarang bersosialisasi sama warga apa lagi anak muda, yaudah tanpa dia pun kita sanggup, emang dari awal agustusan sampe malam puncak kita adakan pentas, yang bergerak cuma anak muda kok " ujar segenap para panitia di tengah acara (30/8).

Pentas yang bertajuk Malam Puncak Kemerdekaan Hut RI ke-69 dilokasi itupun dihadiri oleh segenap tamu undangan, instansi terkait, dan warga yang antusias datang untuk menyaksikan, serta menjadikan acara yang dihimpun, berjalan dengan selaras dan berkesinambungan, walaupun tak dihadiri oleh Ketua Rw setempat.

Dana sumbangan yang dihasilkan dengan kerja keras para panitia, yang dikumpulkan dari para warga. Meskipun minim, namun tidak menciutkan semangat pemuda setempat, untuk terus berupaya mengadakan pentas seni di malam puncak 17an.

Acara semakin meriah saat musik perkusi ditampilkan serta band-band dari berbagai aliran jenis musik mengalun dari atas panggung, serta canda tawa dan gemasnya penonton yang hadir pun tak luput dari bawah panggung, karena sebelumnya,  pentas yang dtampilkan adalah dari anak-anak usia belia yang ikut serta menyumbangkan bakat mereka, diantaranya tari tradisional , dancer, dan Polisi cilik yang berpartisipasi dengan menunjukan kode morsenya,

Semangat kebersamaan para pemuda di lingkungan Rw. 015 berharap mempunyai wadah yang bisa memberikan acuan, agar tetap terjaga tali persaudaraan yang erat dan dapat menciptakan lingkungan yang tertib, aman, dan sejahtera.  (H R A and FRIEND)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger