Home » , » Dilewati Karnaval, Jalanan Macet

Dilewati Karnaval, Jalanan Macet

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 02 September 2014 | 19.26

Dilewati Karnaval, Jalanan Macet

Banyuwangi, Awdionline.com - Meski bulan agustusan udah usai tetap semangat para Peserta karnaval Mirip BEC tarik ribuan penonton saat melintas di sepanajang jalan Gajah Mada No 251 Genteng,  jalan macet Total yang ada di wilayah Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Selasa (2/9).
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 69 Kecamatan Genteng menggelar pawai karnaval. Pesertanya adalah Para pelajar tingakat SLTA dan masyarakat umum,
Start karnaval di depan Stadion Maron, Desa Genteng Kulon. Beragam atribut mewarnai peserta karnaval untuk memeriahkan Agustusan tersebut.
Pantauan Awdionline.com, Peserta Karnaval perseorangan dan beregu tersebut, adu kebolehan dalam menarik perhatian penonton yang berdiri di sepanjang jalan raya Genteng menuju Lapangan Kaliputih, Genteng Wetan, tersebut. Namun, lagi-lagi setiap ada acara besar di Kota Genteng, para pengguna jalan raya selalu dihadapkan dengan macetnya arus lalu-lintas.
Apalagi, sejak pukul 12.00, para peserta dan warga banyak yang berdatangan ke start. Sehingga, sejak pukul 12.00 sampai sore hari jalan-jalan di Kota Genteng, termasuk jalur alternatif, banyak yang macet total.

(DIN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger