Home » , » KANTOR DINSOSKERTRANS BANYUWANGI, KINERJANYA DI SOROT ?

KANTOR DINSOSKERTRANS BANYUWANGI, KINERJANYA DI SOROT ?

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 September 2014 | 21.04

KANTOR DINSOSKERTRANS BANYUWANGI, KINERJANYA DI SOROT ?

“Terkait Proyek Paving Di Halaman Kantor Yang Perlu Di Pertanyakan Kegiatannya”

Banyuwangi, AWDI Online.com tepatnya hari Jumat (19/09) wartawan AWDI Online mendatangi Kantor Dinsoskertrans Banyuwangi, maksud dan tujuan wartawan ini menemui Kepala Dinas yang akrab di panggil Bp. Alam , namun beliau tidak ada di tempat.
Guna memastikan kepala Dinas Bp. Alam yang hari ini tidak ada di Kantor, wartawan ini menghubungi sekretaris Dinas Bp. Gatot, saat di hubungi lewat Hp Seluler, beliau menjelaskan “ Saya bersama Kepala Dinas ada di Gedung GESIBU Banyuwangi, Betul Mas halaman Kantor sedang di paving” jelasnya. (19/09)
Perlu dipertanyakan kegiatan Dinsoskertrans Banyuwangi (Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi) selama kurun waktu 2 tahun ini apa saja yang sudah disosialisasikan untuk masyarakat serta kegiatan proyek paving di halaman Kantor, kegunaannya untuk apa dan anggarannya dari mana?
Perlu di ketahui beberapa bulan yang lalu Dinsoskertrans Banyuwangi mengadakan sosialisasi pada beberapa TKI (Tenaga Kerja Indonesia) dan sebelum para Tenaga Kerja berangkat keluar negeri dilakukan sosialisasi dulu oleh pegawai Dinsoskertrans Banyuwangi baik itu bahasa, budaya dan keberadaan Negara yang akan di tuju oleh TKI.
Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi Jakarta Barat, Tim Wartawan AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) masih memantau dan menunggu penjelasan lebih detail oleh kepala Dinas Dinsoskertrans Banyuwangi. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger