Home » , » Mantan Peltu Tni Ad Bunuh Diri Di Pinggir Tol Kedaton

Mantan Peltu Tni Ad Bunuh Diri Di Pinggir Tol Kedaton

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 30 September 2014 | 20.15

Mantan Peltu Tni Ad Bunuh Diri Di Pinggir Tol Kedaton

Tangerang, Awdionline.com - Pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ditemukan tewas di pinggir jalan Tol Kedaton-Cikupa Tangerang, Selasa( 30/9/2014 ) pagi 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Peltu Nono Maryono (54), warga Perumahan Bermis Blok C Nomor 229 RT 04/05 Kuta Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Diduga bunuh diri dengan melompat dari jembatan Kedaton. "Setelah terjun dari jembatan, dan mengalami luka parah di kepala dan badannya."

Berdasarkan keterangan anak korban, Nono nekat bunuh diri karena tak kuasa menahan tekanan ekonomi, setelah pensiun, Nono hanya bekerja sebagai sekuriti. Gaji yang diperoleh tak cukup memenuhi kebutuhan keluarga. "Itu yang diduga menjadi pemicunya."

Nono ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir Jalan Tol Kedaton pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB. Jenazahnya langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Tangerang.

Ironis, menurut informasi yang didapat dari keluarga, "Rencananya anaknya akan menikah dalam waktu dekat. Namun Nono sudah meninggal dan sepertinya anaknya akan dinikahkan di depan jenazah korban."
( H R A )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger