Home » , » Proyek RKB Tanpa Papan Nama

Proyek RKB Tanpa Papan Nama

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 September 2014 | 20.41

Proyek RKB Tanpa Papan Nama

Banyuwangi, Awdionline.com - Proyek Ruang Kelas Baru (RKB) SDN 1 Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Tanpa Papan Nama. (28/9).
Keluhan ini, dirasakan oleh pihak sekolahan, Setelah ada bangunan RKB ini, pihak sekolahan SDN 1 Purwoharjo, itu kurang paham tentang bangunan tersebut. Kemungkinan bangunan ini yang mengerjakan pihak CV,”Raba Dewan Guru.
Menurut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Purwoharjo, Sugito mengatakan kami kurang paham tentang bangunan Ruang kelas Baru (RKB) yang ada di SDN 1 Purwoharjo itu. Tapi kalau tidak salah dana RKB ini dari APBD tahun 2014.
Sebab, selama ada bangunan sekolahan RKB tersebut, pihak sekolahan SDN 1 Purwoharjo, tidak ada memberi tembusan, kepada pihak UPTD Pendidikan. Yang disayangkan lagi adalah bangunan itu tidak ada papan nama proyek.”kata kepala UPTD Gito.
Ketika dikonfirmasi Plt Dinas Pendidikan melalui Kabid TK dan SD Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Hamami, mengutarakan kami kurang paham tentang bangunan Ruang kelas baru yang ada di SDN 1 Purwoharjo  itu.”papar Hamami. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger