Home » , » PEKERJAAN DAN PELEBARAN JALAN DARI DINAS PU (PEKERJAAN UMUM), DISOROT !

PEKERJAAN DAN PELEBARAN JALAN DARI DINAS PU (PEKERJAAN UMUM), DISOROT !

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 29 September 2014 | 20.29

PEKERJAAN DAN PELEBARAN JALAN DARI DINAS PU (PEKERJAAN UMUM), DISOROT !

Proyek pekerjaan jalan dan gorong-gorong saluran air di kerjakan oleh Dinas PU
Banyuwangi, AWDI online.com Tahun ini (2014) informasi dilapangan ada pekerjaan dan pelebaran jalan yang diterima dari sumber di lapangan, pekerjaan dan pelebaran jalan ini disinyalir satu paket dengan pekerjaan gorong-gorong saluran air dari DINAS PU (PEKERJAAN UMUM) Pusat dan DINAS PU (PEKERJAAN UMUM) Pemprov JATIM.
Guna memastikan adanya informasi di lapangan terkait pekerjaan dan pelebaran jalan maupun pekerjaan gorong-gorong saluran air, wartawan AWDI Online melakukan investigasi di lapangan dan ternyata benar adanya proyek ini, saat wartawan AWDI Online melakukan investigasi di lapangan dan tepatnya di Jln. Raya Situbondo - Ketapang Banyuwangi mulai di ± km 3 dari Desa Ketapang kea rah utara dan pekerjaan jalan maupun pekerjaan gorong-gorong di sinyalir sudah berjalan ± 3 Minggu, akan tetapi dari pantauan di lapangan oleh wartawan ini baru malakukan peninggian jalan ±25 cm dan belum terlihat dilakukan pengaspalan jalan, sedangkan untuk gorong-gorong saluran air disinyalir baru saja dikerjakan oleh pihak-pihak terkait (DINAS PU (PEKERJAAN UMUM) dan Kontraktor yang ditunjuk).
Perlu diketahui maksud dan tujuan wartawan AWDI Online melakukan investigasi dilapangan terkait adanya pekerjaan dan pelebaran jalan juga pekerjaan gorong-gorong saluran air untuk memastikan sampai dimana pelaksanaannya selesai, dan Kontraktor CV yang mengerjakannya dari mana?
Hingga berita ini diturunkan ke meja Redaksi Jakarta Barat, Tim AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) belum bias mengkonfirmasi pada DINAS PU (PEKERJAAN UMUM) PUSAT dan DINAS PU (PEKERJAAN UMUM) Pemprov JATIM juga Kontraktor CV yang di tunjuk untuk mengerjakan proyek ini. (Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger