Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 26 September 2014 | 19.57

Proyek Dermaga Pelabuhan Di ASDP Ketapang
Kab. Banyuwangi, Patut Dipertanyakan

“Kegunaan Proyek Dermaga Di Pelabuhan ASDP Ketapang Untuk Apa Dan Dari DINAS/KANTOR Mana Yang Punya Program Pekerjaan Proyek ini, Diduga Papan Nama Proyek Tidak Dipasang”

Banyuwangi, AWDI Online.com - Tahun ini (2014),Informasi Yang Di Terima Wartawan AWDI Online Bahwa  Di Dalam Area Pelabuhan ASDP Ketapang Kab. Banyuwangi Ada Kegiatan Proyek pekerjaan Dermaga Yang Mana Proyek ini DISINYALIR Untuk Tambahan Sandarnya Kapal Dari Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Bali. Guna Memastikan Adanya Proyek Pekerjaan Dermaga Di Dalam Area Pelabuhan ASDP Ketapang, Wartawan AWDI Online Melakukan Investigasi Di Lapangan Dan Ternyata Benar Adanya Kegiatan Proyek Dermaga Di Pelabuhan ASDP Ketapang Kab. Banyuwangi.
Tepatnya Hari Ini Jumat (26/09) Sekira Pukul 15.00 Wib, Wartawan AWDI Online Menuju Ke Pelabuhan ASDP Ketapang Untuk Mengecek Kebenarannya Terkait Proyek Kegiatan Dermaga Untuk Penyeberangan Kendaraan Maupun Untuk Sandarnya Semua Kapal Dari Ketapang-Gilimanuk Bali. Disaat Wartawan AWDI Online Mengecek Dan Melakukan Pemotretan Kegiatan Proyek ini Di Area Pelabuhan ASDP Ketapang, Salah Satu Karyawan ASDP Ketapang Selaku Security Yang Bertugas Hari ini Menghampiri Wartawan ini Dan Menanyakan Maksud Dan Tujuannya Datang Ketempat Kegiatan Proyek Dermaga ASDP Ketapang Kab. Banyuwangi.
Selanjutnya Wartawan ini Menjelasakan Pada Salah Satu Petugas Security ASDP Ketapang Yaitu Tujuannya Proyek ini Untuk Apa, Anggarannya Darimana, Kontraktor Pelaksananya Darimana, Terhitung Dimulai  Berapa Hari Pekerjaannya  Dan Selesainya, Juga Volume Proyeknya Berapa? Perlu Diketahui Sebelumnya Wartawan ini Menghubungi Salah Satu Karyawan ASDP Ketapang Banyuwangi, Saudara JUMADI Dan Menjelaskan “Saya Ada Di Lapangan, ini Tadi Saya Dapat Pesan Dari Pak Saharudin Yang Mana Beliau Sedang Rapat, dan Setahu Saya Proyek Dermaga Baru ini Dari Kementrian Perhubungan Dan DISHUB Provinsi Tingkat I JATIM Untuk Lebih Jelasnya Mas Hubungi DINAS Tersebut“ Jelasnya Lewat HP Seluler (10/09).
Hingga Berita ini Diturunkan Kemeja Redaksi Jakarta Barat, Tim AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Belum Bisa Mengkonfirmasi Pada KEMENTRIAN PERHUBUNGAN Juga DINAS PERHUBUNGAN Provinsi Jawa Timur Terkait Proyek Kegiatan Dermaga Di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi. Sedangkan  Kepala/Pimpinan ASDP Ketapang Saudara WASPADA Dan Saudara SAHARUDIN KOTO Selaku  Manager Operasional Belum Bisa Di konfirmasi Terkait Proyek Dermaga Yang Baru Dikerjakan Di Area Pelabuhan ASDP Ketapang Kab. Banyuwangi, Juga Kontraktor Yang Mengerjakan Proyek ini Belum Bisa Dikonfirmasi Dan Tim AWDI Masih Memantau Pelaksanan Pekerjaan Proyek ini. (TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger