Home » , » Warga Resah Banyak Rumah Tepi Jalan Terkena Debu

Warga Resah Banyak Rumah Tepi Jalan Terkena Debu

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 16 September 2014 | 19.48

Warga Resah Banyak Rumah Tepi Jalan Terkena Debu

Banyuwangi, Awdionline.com - Warga Keluhkan Pengguna Kendaraan yang sedang melintas disaat memuat matrial, Sepanjang jalan Dusun Babakan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi senen (16/9).
Keluhan yang dirasakan warga adalah, sehari-harinya pengguna kendaraan Dam truk yang sedang mengangkut bahan bahan matrial, batu gunung, dan pasir, kendaraan tersebut  melintas yang jalur jalan pedesaan.
Mengakibatkan rumah-rumah disepanjang jalan terkena debu, nantinya semua ini menjadi dampak kesehatan yang sedang menghirup angin campur debu.”keluhan warga mesenan.
Mesenan juga menambahkan, jalan ini, akses pertanian, pendidikan, dan yayasan pondok pesantren Darul latief yang ada di Desa Kedayunan, kecamatan kabat.
Dan bukan itu saja, rumah-rumah warga yang diepi jalan ini, terkena debu, melainkan jalan juga kenena dampak kerusakan yang cukup berat.”lihat sendiri kondisi jalan dan rumah warga sekarang, semua jalan yang pernah diaspal sudah mulai rusak dan mengelupas.”kata Mesenan. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger