Home » , » Jalan Rusak Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah

Jalan Rusak Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 12 Oktober 2014 | 21.57

Jalan Rusak Belum Ada Perhatian Dari Pemerintah

Banyuwangi, Awdionline.com – Masyarakat Desa Bulurejo, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, keluhkan Kondisi Jalan Poros Desa rusak parah, dan benar-benar sangat memperhatinkan. Minggu (12/10).
Menurut masyarakat Hingga kini tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah daerah. “kami sangat mengharapkan kerusakan jalan poros Desa mulai muka Kantor Desa Bulurejo, ini bisa segera dibenahi. Mengingat jalan tersebut merupakan akses pertanian, pendidikan dan perdagangan, dan Pondok Pesantren  yang ada di diwilayah Desa Bulurejo.Kecamatan Purwoharjo.”papar susanto
Memang jalan poros Desa itu, pernah di asapal, namun sekarang ini kondisi jalan Poros Desa sudah mengelups dan batu-batu yang ada disepanjang jalan merincing semua dan juga berlubang.


“Maksut masyarakat jalan poros Desa yang rusak parah ini,  benar adanya, bahwa warganya sudah lama menginginkan jalan poros Desa itu, yang merupakan akses ekonomi tersebut segera dibenahi. agar Warga saat melintas tidak kesulitan dan tidak mengeluh.
Dan Sekrang ini, warga lumayan resah, karena selain itu jalan rusak sudah bertahun-tahun kerusakannya. “ kalau jalan tidak ada perbaikan, tetap menghambat pengguna kendaraan yang sedang melintas. Harapan masyarakat  yang ada di tepi jalan kanan dan kiri tersebut, pemerintah memperhatikan jalan poros Desa yang rusak ini ada perhatian dan segera ada perbaikan, “Keluhnya susanto (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger