Home » , » Pelebaran Pekerjaan Jalan Dan Pekerjaan Gorong-Gorong Saluran Air

Pelebaran Pekerjaan Jalan Dan Pekerjaan Gorong-Gorong Saluran Air

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 10 Oktober 2014 | 22.17

Pelebaran Pekerjaan Jalan Dan Pekerjaan Gorong-Gorong Saluran Air

“Kinerja PU Nasional Wilayah Satu Situbondo-Banyuwangi, Disorot!”

Banyuwangi, AWDI Online.com - Kementrian PU (pekerjaan umum) Pusat dan Dinas PU (pekerjaan umum) Pemprov Jatim, melaksanakan kegiatan pelebaran jalan maupun pekerjaan gorong-gorong saluran air dan tempatnya di kawasan jalan Raya Situbondo-Ketapang Banyuwangi di KM (±) 3 dari desa ketapang kearah utara Wongsorejo Banyuwangi.
Sumber berita yang diterima oleh wartawan AWDI Online, untuk pekerjaan dan pelebaran jalan juga pekerjaan gorong-gorong saluran air dari Dinas PU (pekerjaan umum) Pemprov Jatim, dalam hal ini diberikan pada Dinas PU Nasional SNPD wilayah satu Situbondo. Untuk kepala PU Nasional SNPD wilayah satu Situbondo saudara Sugiyanto, sedangkan kontraktor yang mengerjakannya, PT. RBC ,untuk direktur saudara Ferry ,dan wartawan AWDI Online bersama TIM menerima informasi dari Narasumber.
Yang perlu dipertanyakan pekerjaan ini dari anggaran APBN atau APBD Provinsi  Jatim? Berapa besar anggaran proyek ini ? Berapa masa hari pekerjaan proyek ini selesai? Volume berapa?
INVESTIGASI DILAPANGAN SEBELUMNYA
Wartawan AWDI Online melakukan investigasi di lapangan. Dan informasi yang diterima di lapangan ada pekerjaan dan pelebaran jalan yang diterima dari sumber di lapangan, pekerjaan dan pelebaran jalan ini disinyalir satu paket dengan pekerjaan gorong-gorong saluran air dari Kementrian PU (PEKERJAAN UMUM) Pusat dan Dinas PU (PEKERJAAN UMUM) Pemprov JATIM.
Guna memastikan adanya informasi di lapangan terkait pekerjaan dan pelebaran jalan maupun pekerjaan gorong-gorong saluran air, wartawan AWDI Online melakukan investigasi di lapangan dan ternyata benar adanya proyek ini, saat Tim wartawan AWDI melakukan investigasi di lapangan dan tepatnya di Jln. Raya Situbondo - Ketapang Banyuwangi mulai di ± km 3 dari Desa Ketapang kearah utara dan pekerjaan jalan maupun pekerjaan gorong-gorong di sinyalir sudah berjalan ± 3 Minggu, akan tetapi dari pantauan di lapangan oleh wartawan AWDI baru malakukan peninggian jalan ± 25 cm dan belum terlihat dilakukan pengaspalan jalan, sedangkan untuk gorong-gorong saluran air disinyalir baru saja dikerjakan oleh pihak-pihak terkait Dinas PU (PEKERJAAN UMUM) dan Kontraktor yang ditunjuk.

Proyek pekerjaan jalan dan gorong-gorong saluran air di kerjakan oleh Dinas PU Jawa Timur

Perlu diketahui maksud dan tujuan wartawan AWDI Online melakukan investigasi dilapangan terkait adanya pekerjaan dan pelebaran jalan juga pekerjaan gorong-gorong saluran air untuk memastikan sampai dimana pelaksanaannya selesai, dan Kontraktor CV yang mengerjakannya dari mana?
Hingga berita ini diturunkan ke meja Redaksi Jakarta Barat, Tim AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) belum bisa mengkonfirmasi pada Kementrian PU (PEKERJAAN UMUM) PUSAT dan Dinas PU (PEKERJAAN UMUM) Pemprov JATIM juga Kontraktor CV yang di tunjuk untuk mengerjakan proyek ini. (TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger