Home » , » Pelaksana Pilkades Disambangi Kapolres Banyuwangi

Pelaksana Pilkades Disambangi Kapolres Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 16 Oktober 2014 | 19.56

Pelaksana Pilkades Disambangi Kapolres Banyuwangi

Banyuwangi, Awdionline.com - Tujuh Desa yang ada di Kabupaten Banyuwangi, melakukan kegiatan pemilihan kepala Desa serentak pada hari kamis (16/10).
Salah satunya, Desa Jelon dan Desa Licin, kecamatan Licin, Desa Tegalarum, kecamatan Sempu, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo, Desa Sumberanyar, kecamatan Wongsorjo, dan Desa Gambiran, kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.
Dengan Pantuan NP, adanya kegiatan pemilihan Pilkades yang ada di Tuju Desa tersebut, Kapolres Banyuwangi, AKBP Tri Bisono Meninjau dilapangan yang di pandu oleh Muspika kecamatan masing-masing yang ada di Kabupaten Banyuwangi.  
Ketika dikonfirmasi Ketua Panitia Pilkades Desa Gambiran, Drs, Samsul mengatakan warga Desa gambiran sangat antutias mengikuti pemilihan pilkades yang secara langusng ini sangat aman dan kondusip.
Dengan salah satunya Pelakasana Pilkades pada hari kamis 16 Oktober 2014 Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, ini adalah merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat, karena besok masyarakat desa Gambiran  akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa guna menentukan Pemimpin Desa yang selama 6 (enam) tahun mendatang.
Drs. Samsul juga menambahkan proses disaat pengitungan suara tersebut sangat lancar dan tanpa ada hambatan sama sekali. Dengan hasil pilkades, kepada lima calon ini adalah, urutan nomer 1 Heru jatmiko, memperoleh 804 Suara, nomer urut dua, Sutikno memperoleh, 1.549 Suara, Nomer urut tiga, sugeng Riyadi memperoleh 2.353 Suara, Nomer urut empat, Eko Hadi Riyanto memperoleh 3.018 Suara, dan Nomer Urut lima Untung memperoleh 222 Suara.
Samsul juga menambahkan kegiatan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) ini, Jadi pemenangnya adalah calon Kades terpilih nomer urut empat yang ada di Desa Gambiran, kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi yaitu, Eko Hadi Riyanto.
Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Gambiran, kecamatan gambiran, Kabupaten Banyuwangi, dijaga ketat oleh Sabara Polres Banyuwangi. “kata Samsul. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger