Home » , , » Penilaian Bidang Tata Ruang Di SKPD Banyuwangi

Penilaian Bidang Tata Ruang Di SKPD Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 03 Oktober 2014 | 21.18

KEMENTRIAN PU MELAKSANAKAN PENILAIAN DI PEMKAB. BANYUWANGI
“Penilaian Bidang Tata Ruang Di SKPD Banyuwangi”


Tim Juri Kementrian PU Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah dan Pegawai Pemkab. Banyuwangi
Banyuwangi, AWDI Online.com - Tahun ini (2014) tepatnya (02/10) bulan Oktober dari Kementrian PU (Pekerjaan Umum) Pusat melaksanakan penilaian kinerja Pemkab Banyuwangi di Bidang Tata Ruang, penilaian oleh Kementrian PU dilaksanakan di Gedung Rempeg Jogopati dengan diikuti SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) mulai PU Bina Marga, Cipta Karya, Tata Ruang dan semua SKPD se-Kab. Banyuwangi .
Sosialisasi dan paparan dari Tim Kementrian PU memberikan pengarahan pada semua jajaran SKPD, Camat, Satpol PP, DKP, Dinas Perijinan, Lingkungan Hidup, Disperhutbun dan Dinas PU Banyuwangi Bidang Tata Ruang, semua Dinas diharapkan adanya keterbukaan dan koordinasi yang baik di beberapa SKPD serta diadakan tanya jawab pada peserta rapat di Gedung Rempeg Jogopati Pemkab. Banyuwangi.
Dalam acara ini dibuka oleh Sekretaris daerah Bp. H. Slamet Kariyono, MM, M.Si menjelaskan “Kami ikut bahagia atas kedatangan Tim Juri Kementrian PU yang nantinya bisa memberi wawasan dan sosialisasi pada beberapa SKPD terutama Dinas PU Bidang Tata Ruang agar dalam kinerja pegawai PU bisa bersemangat lagi dan kedepannya Kabupaten Banyuwangi bisa menjadi suri tauladan di beberapa daerah” jelasnya di Gedung Rempeg Jogopati.
Dinas PU Banyuwangi Bidang Tata Ruang dan melalui kepala dinas Bp. H. Ir. Mujiono dalam paparannya di depan Tim Juri Penilai Kementrian PU juga memberikan paparan tahun ini dalam kegiatan sehari – harinya baik Bidang Tata Ruang, Cipta Karya dengan menunjukan foto slide dengan moto tiga hari di lapangan dan tiga hari di kantor, serta memaparkan pasal 63 No. 26 Tahun 2007, maksud dan tujuan untuk memajukan PU Banyuwangi terutama Bidang Tata Ruang agar Banyuwangi bisa tertata rapi dan bersih serta masyarakat diharapkan ikut membantu kebersihan dan keindahan di Kabupaten Banyuwangi.
Direktur Tata Ruang Bp. Supriyadi dalam sambutannya ikut rasa bahagia atas kedatangan Tim Juri Penilaian Kementrian PU, dan perlu diketahui Tim Juri Penilaian Bidang Tata Ruang ada tiga orang yaitu Dr. Ernan, Dekan Jehan dan Bp. Dodo, dari masing – masing Tim Juri Penilaian memberikan paparan serta tanya jawab pada pegawai SKPD yang ikut rapat sosialisasi terkait Bidang Tata Ruang di Pemkab. Banyuwangi. (02/10) Acara ini diakhiri dengan ramah tamah mulai pegawai Pemkab. Banyuwangi bersama Tim Juri Kementrian PU dan saling berkoordinasi dengan penuh keakraban. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger