Home » , » Proyek Pelabuhan Laut Boom Dishub Dan LLAJ Provinsi Jatim, Patut Disorot ?

Proyek Pelabuhan Laut Boom Dishub Dan LLAJ Provinsi Jatim, Patut Disorot ?

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 23 Oktober 2014 | 19.33

Proyek Pelabuhan Laut Boom Dishub Dan LLAJ Provinsi Jatim, Patut Disorot ?


“Nomer telepon kantor DISHUB dan LLAJ Provinsi Jatim, Disinyalir Tidak Transparan untuk Publik”


Banyuwangi, AWDI online.com - Informasi dilapangan yang diterima oleh wartawan AWDI online Untuk proyek pembangunan pelabuhan laut Boom Banyuwangi dikerjakan dari DISHUB (Dinas Perhubungan) dan LLAJ Provinsi Jatim dengan nomor kontrak 02/SBD-LAUT/BWI-BOOM/2014 Disinyalir sudah selesai pekerjaannya, akan tetapi dari pantauan dan investigasi oleh wartawan AWDI online Terkesan Tertutup untuk Publik.
Untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan proyek ini dimulainya sampai selesainya, dan wartawan AWDI online menghubungi telepon kantor DISHUB dan LLAJ Provinsi Jatim dengan nomer telepon (031) 847532, yang tertera di papan proyek namun telepon yang dituju tidak aktif, untuk memastikan nomor telepon kantor DISHUB dan LLAJ Provinsi Jatim aktif tidaknya, Wartawan AWDI online menghubungi kode area Surabaya (031) 108 dan dihubungi oleh wartawan AWDI online untuk memastikan pada petugas Telkom Surabaya, saat dihubungi   petugas Telkom Surabaya “maaf mas, kami tidak diperbolehkan memberitahukan dan ini sudah peraturan dari Pusat”  jelasnya. (14/10)
Informasi dilapangan untuk proyek pelabuhan laut Boom Banyuwangi ini tidak ada keterkaitan dengan DISHUB ( Dinas Perhubungan) Banyuwangi, dan dibenarkan oleh kepala Dinas Perhubungan Banyuwangi Bapak Suprayogi, beliau menjelaskan “untuk proyek DISHUB Provinsi, saya tidak tahu mas dan tidak koordinasi dengan pihak kami” jelasnya lewat Hp seluler. (08/10)
Perlu diketahui untuk proyek pelabuhan laut Boom Banyuwangi dikerjakan dari kontraktor pelaksana PT. CIPTA KARYA MULTI TEKNIK, dengan konsultan pengawas CV. JAYA KONSULTAN, nilai kontrak sebesar Rp. 8.666.345.000 milyar, tanggal kontrak 02 JUNI 2014, waktu pelaksanaan 150 hari kalender, sumber dana DPA APBD Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jatim tahun 2014.
Hingga berita ini diturunkan kemeja redaksi Jakarta Barat,  Tim AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) belum bisa mengkonfirmasi pada kepala DISHUB Provinsi Jatim Bapak Ir. Wahid ,dan Direktur kontraktor pelaksana PT. CIPTA KARYA MULTI TEKNIK maupun Direktur konsultan pengawas CV. JAYA KONSULTAN belum bisa ditemui terkait proyek ini. ( Tim AWDI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger