Home » , » Tes Calon Warga PSHT Banyuwangi

Tes Calon Warga PSHT Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 19 Oktober 2014 | 21.51

Tes Calon Warga PSHT Banyuwangi

Banyuwangi, Awdionline.com – Dengan Teriknya Panas tidak patah semangat Tiga Ratus Calon Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Banyuwangi, telah mengikuti Tes pendadaran calon warga PSHT yang terahir ini, yang ada di Lapangan kalipait. Desa Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (19/10).
Salah satu calon warga PSHT yang saat mengikuti  Tes Pendadaran ini yang bernama Joko, mengatakan bahwa saat ini termasuk Tes Pendadaran ini menyamakan materi Senam, Jurus, Jurus Toyak dan Jurus Gelati untuk menguatkan materi  yang telah di nilai sama juri-juri dari warga PSHT.
Semua ini untuk menguji Para calon Warga PSHT Kabupaten banyuwangi ini, agar semua calon warga bisa hapal semua Materi yang sudah diberikan selama berlatih 2 tahun tersebut, bisa manfaat untuk calon warga yang ada di cabang banyuwangi. “kata joko.
Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Banyuwangi, Mas Darko menjelaskan bahwa pendadaran tes calon Warga PSHT ini, yang jumlahnya hampir tiga ratus lebih ini, Adik-adik bisa menguasai atau menghapalkan materi - materi yang sudah diberikan oleh para pelatih yang ada di tingkat ranting ini, bisa menyamakan semua materi. Salah satunya Tes Ke eshaan, Tes Senam, Tes Jurus, Tes Jurus  Toyak, Tes jurus gelatian dan lain-lain ini.  bisa manfaat kepada para Calon Warga PSHT. “Nantinya setelah habis Tes pendadaran ini, calon warga bisa disahkan pada bulan 11 tahun 2-14.
Mas Darko selaku ketua Cabang PSHT Banyuwangi, menegaskan kepada Ratusan Calon warga dalam berlatih itu harus bersunguh –sungguh dalam mengikuti tes pendadaran tersebut. “kata mas Darko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger