Home » , » Bangunan Beteng Di Sepadan Sungai Wagut

Bangunan Beteng Di Sepadan Sungai Wagut

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 14 Desember 2014 | 22.31

Bangunan Beteng Di Sepadan Sungai Wagut

Banyuwangi, Awdionline.com - Surat edaran prihal pengandalian pemanfaatan Tanah pengairan/stren, diabaikan oleh warga Desa Blambangan, kecamatan Muncar, kabupaten Banyuwangi.  minggu (14/12).
Salah satu Bangunan permanen di atas pelengsengan di sepadan sungai wagut masuk Desa Blambangan, kecamatan Muncar, sangat megah.
Dengan pantauan wartawan, ada bangunan permanen yang cukup besar di sepadan sungai wagut masuk wilayah Desa Blambangan, kecamatan Muncar.
Sedangkan bangunan masuk tanah stren, anehnya lagi, bangunan beteng du atas bangunan plengsengan di sungai wagut sangat besar sekali.”padahal di bangunan ada papan nama di larang mendirikan bangunan di sepanjang sungai/ irigasi.”pantuan.
Menurut masyarakat Desa Blambangan Noto, mengatakan memang sulit mengendalikan warga yang ada disekitar sungai itu.  Ini jelas bangunan permanen yang diatas plengsengan di sungai wagut telahn melanggar.
Dengan Susuai papan nama yang di buat dari dinas pengairan banyuwangi. warga di larang mendirikan bangunan permanen di sepadan sungai atau irigasi.”tutrnya warga.
Tambah lagi Noto, bangunan beteng ini melingkar sepanjang di atas bangunan plengsengan, anehnya lagi pihak korek air maupun dinas pengairan itu, apa tidak melihat ada bangunan yang sedang di bangun itu. “kalau begini, membuat papan nama itu sangat rugi sekali. Sebab papan nama di abaikan oleh warga sekitar sungai itu.”kecewa. Noto. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger