Home » , » Pembukaan BIYEC 2014 Di Kabupaten Banyuwangi

Pembukaan BIYEC 2014 Di Kabupaten Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 14 Desember 2014 | 22.40

Pembukaan BIYEC 2014 Di Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi, AWDI Online.com - Kantor DISPERINDAGTAM (Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pertambangan) Kabupaten Banyuwangi melaksanakan kegiatan BIYEC (Banyuwangi Festival Young Entrepreneur Competition) dibuka oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Aswar Anas bersama rombongan FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah), sedangkan kegiatan BIYEC ini di Kantor DISPERINDAGTAM yang mempunyai acara dengan Kepala Dinas Hary Cahyo Purnomo beserta semua pegawainya dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan BIYEC.
Kegiatan BIYEC ini dalam rangka menjelang HARJABA (Hari Jadi Banyuwangi) yang ke 243 tahun, dan bapak Hary Cahyo Purnomo selaku Kepala Dinas menjelaskan “Kami berharap agar kegiatan BIYEC ini bisa memberikan motivasi yang baik dan bermanfaat bagi para peserta festival agar kedepannya para peserta bisa mengerjakan sesuai kemampuannya masing – masing dan hasil mengikuti festival bisa menjadikan bekal di lingkungan masyarakat luas” jelasnya pada wartawan AWDI Online.
Harapan dari Wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) semoga kegiatan festifal BIYEC bisa menjadi suri tauladan pada generasi muda Banyuwangi, semoga kegiatan BIYEC ini dapat dilaksanakan tahun yang akan datang. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger